-->

Kingsoft Office 2012 freeware (alternatif Ms. Office)

Tidak dipungkiri lagi bahwa aplikasi office yang paling lengkap adalah Microsoft Office, kelengkapan itu memang sebanding dengan harganya. Baginya yang suka dengan apliksi gratis, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Open Office atau Libre Office. Ya, kedua aplikasi tersebut merupakan aplikasi office gratis(freeware) namun dalam menggunakannya masih belum semudah word atau excel, baik dalam segi tampilan maupun antamuka.


Tapi sekarang dengan software ini, kessan seperti itu mungkin sudah tidak akan muncul kembali.



aplikasi kingsoft office ini dulunya merupakan versi berbayar, tetapi sekarang telah dirilis secara gratis. yang membuat menarik adalah aplikasi ini mudah digunakan layaknya microsoft office 2003, dan tampilannya memang menggunakan model microsoft office 2003.


yaaa walaupun tampilannya tidak sekeren Ms. Office 2007 atau 2010, tapi sepertinya hal itu tidak masalah karena sebagian besar kita masih terbiasa dengan tampilan Ms. Office 2003. Satu hal yang menariknya lagi adalah aplikasi ini dapat membuka dokumen yang berformat (.doc, .docx, .xls, .xlsx, .ppt, .pptx) dan juga dapat menyimpannya dengan format tersebut. Itu baru salah satu kelebihannya, masih banyak yang lain, silahkan langsung saja dicoba agar bisa merasakan kehebatan aplikasi ini.

Download : kingsoft_office_2012 (dapat di install di Windows 2000/Windows XP/Windows Vista/Windows 7, dengan CPU minimal Pentium II 266 MHz RAM 128 MB dan space hardisk 200 MB.

2 Responses to "Kingsoft Office 2012 freeware (alternatif Ms. Office)"

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel