-->

Foobar2000 v.1.1.11, software multimedia yang ringan

Kadang kala jika terlalu lama bermain komputer kita akan jenuh dan rasanya ingin mendengarkan file audio yang lumayan dapat menghilangkan rasa jenuh. jika kita berbicara tentang file audio pasti kita tidak pernah lupa dengan yang namanya aplikasi Winamp atau Windows media player bawaan Windows, tetapi terkadang aplikasi tersebut tidak bisa memutar seluruh file audio atau video seperti dengan file yang berekstensi FLV. Oleh karena itu kita membutuhkan software alternatif yang dapat memutarnya dan pastinya ukurannya yang kecil dan memiliki kinerja yang maksimal.


Foobar2000 adalah software multimedia yang ringan dengan kinerja yang maximal. dengan software yang hanya berukuran 3.08 MB saja kita sudah dapat mendengarkan file audio atau melihat file video dengan segala macam ekstensi filenya. Berikut beberapa fitur yang dimiliki aplikasi ini :
  • Mendukung banyak format audio, seperti : MP3, MP4, AAC, Audio CD, WMA, Vorbis, FLAC, WavPack, WAV, AIFF, Musepack, Speex, AU, SND ... dan banyak lagi dengan komponen tambahan.
  • Pemutaran Gapples
  • Mudah digunakan dan tata letak antarmuka yang dapat disesuaikan.
  • Kemampuan penandaan yang canggih
  • Dan masih banyak lagi.
 Berikut screenshots nya : 


  
DOWNLOAD : DISINI
LICENSE : FREEWARE
OS : XP/Vista/7/2003

Link download akan dialihkan ke adf.ly, tunggu 5 detik dan klik skip ad di pojok kanan atas

1 Response to "Foobar2000 v.1.1.11, software multimedia yang ringan"

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel