-->

Bitdefender Free Edition 2013

Sekarang, anti virus terbaik dunia ini telah merilis versi terbaru, dan versi terbaru ini berlisensi freeware atau gratis, tentu saja ini cukup menghebohkan. Bagi para pengguna antivirus gratisan lainnya, mungkin setelah mengetahui kabar ini akan mengganti antivirus gratisnya dengan antivirus Bitdefender free ini.

Fitur yang tersedia pada antivirus gratis ini adalah :

Real-time Shield - dirancang untuk melindungi akses ke seluruh sistem. Ini berarti bahwa file dikomputer kita akan terus dipantau oleh antivirus ini, demi keamanan komputer kita.

   

 Virus Kontrol Aktif - Active Virus Control adalah sebuah teknologi deteksi proaktif yang inovatif yang mampu mendeteksi ancaman atau virus baru.

     Intrusion Detection System - Dengan fitur ini, apabila ada aplikasi yang mencoba untuk mengakses internet atau jaringan, akan dieksekusi dahulu, sehinggan dapat dipastikan bahwa aplikasi tersebut aman.


     B-Have - mendeteksi ancaman jahat aplikasi dengan menganalisa perilaku aplikasi dalam lingkungan yang aman. Jika tidak ada tindakan jahat yang terdeteksi, B-HAVE akan memulai atau mengizinkan program nya berjalan dengan normal, jika tidak, maka secara otomatis akan di karantina atau menghapusnya.


     HTTP Scanning - Menscan semua link yang ingin anda akses di komputer anda.

     Anti-rootkit - Teknologi ini digunakan untuk memindai dan memblokir rootkit.


DOWNLOAD : DISINI

0 Response to "Bitdefender Free Edition 2013"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel