-->

MakeMKV Beta, Convert film DVD atau Blu-ray ke MKV

MakeMkv adalah sebuah software atau program yang berfungsi untuk mengkonversi kepingan video dvd atau blu-ray anda ke format mkv, begitu mudahnya software ini dalam penggunaannya, karena hanya dengan satu klik saja kita bisa mengubah kepingan video DVD kita ke format .MKV. Keunggulan lainnya dari software ini adalah kita tidak harus mengconvert atau mengubah dari dvd atau blu-ray saja, tapi bisa dari file .iso yang kita miliki, jadi misalkan kita mempunyai video dengan format file nya yang .iso, maka bisa kita ubah juga ke format .MKV dengan software MakeMKV ini.


Dan yang paling penting bagi software ini adalah, jika kita inngin menginstall atau melakukan pengkonversian kita tidak memerlukan software tambahan, jadi tidak memerlukan depedency paket. Dan selama software ini masih beta maka lisensi nya adalah freeware, dan semoga walaupun sudah tidak beta lisensinya tetap freeware juga.

DOWNLOAD : DISINI
SIZE : 6 MB

1 Response to "MakeMKV Beta, Convert film DVD atau Blu-ray ke MKV"

  1. Hi, thanks for sharing the MakeMKV. I will also need this if I want to rip Blu-ray to digital format, but sometimes I want to copy disc to another blank disc and it can't help. I found this post including some recommendations can do so: 10 Best Blu-ray Copier Software

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel