-->

Cegah Aktifitas Malware/Spyware Dengan Winpatrol

Jika komputer kita hanya diberi Antivirus rasanya masih belum cukup, terkadang masih banyak virus atau malware yang masih dapat menerobos pertahanan kita dan dengan mudahnya mengubah file system dan start-up program, bahkan ada juga virus yang mengubah value registry kita. Ini terjadi pada komputer saya yang value registry (USBSTOR) di ubah oleh virus, sehingga semua colokan USB yang masuk ke USB tidak dapt berfungsi, atau port USB sama sekali tidak berfungsi.

Agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi, saya menambahkan satu software ke komputer saya untuk memonitoring system komputer kita, sehingga jika ada perubahan yang kita tidak ketahui sedikit saja pada system, kita akan diberitahu olehnya sehingga kita dapat mengontrol perubahan itu. Software nya adalah Winpatrol, sesuai dengan judulnya : Cegah Aktifitas Malware/Spyware Dengan Winpatrol.


Saya rasa komputer anda belum aman jika belum menggunakan Software ini.
Silahkan download, ini adalah software yang wajib bagi komputer untuk mencegah dari aktifitas malware/spyware



Yang mau DOWNLOAD silahkan DOWNLOAD : DISINI

Perhatian : Link download akan dialihkan ke adf.ly, untuk melanjutakan download tunggu 5 detik dan klik SKIP AD di pojok kanan atas.











1 Response to "Cegah Aktifitas Malware/Spyware Dengan Winpatrol"

  1. Dumbledore watched her fly away, and as her silvery glow faded he turned back to Snape, and his eyes were full of tears.
    "After all this time?"
    "Always," said Snape.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel