-->

Software Freeware Glary Utilities Alternatif Tuneup Utilities

Sistem operasi apapun membutuhkan perawatan rutin agar performanya tetap terjaga, begitu juga dengan windows. Kita harus membersihkannya dari file sampah, pembersihan harddisk, shortcut yang tidak terpakai dan perbaikan registry dan pembuangan registry sampah.

Untuk melakukan perawatan system operasi kita tidak perlu bersusah susah untuk mengutak-atik layaknya tekhnisi, kita hanya perlu menggunakan software Glary utilities untuk melakukan hal itu semua hanya dengan satu kali klik kita dapat membersihkan startup yang berbahaya ang dipasang oleh virus, membersihkan shortcut yang error, membersihkan egistry yang salah atau tidak terpakai, membersihka file-file yang hanya besifat sementara dan masih banyak lagi, software ini bekerja layaknya sebuah tekhnisi yang handal.

Cara penggunaanya juga mudah, kita hanya klik scan for issues pada tab 1-click maintenances, tunggu beberapa saat hingga scan selesai, dan kemudian klik repair problems untuk membersihkan masalah.



Jadi dengan software ini kita dapat mengoptimalkan system kita hanya dengan satu kali klik saja, mudah sekali bukan? anda juga bisa melakukannya secara manual pada tab Modules.

Yang mau download Glary Utilities silahkan DISINI























1 Response to "Software Freeware Glary Utilities Alternatif Tuneup Utilities"

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel