-->

Digital Lifeboat, backup online otomatis

Digital Lifeboat akan membantu Anda untuk melindungi data anda yang paling penting dari komputer Anda. Coba Pikirkan tentang dokumen-dokumen atau file-file lain yang penting bagi anda hilagn seketika? atau tidak sengaja anda menghapusnya?. oleh karena itu Anda perlu melindungi dokumen-dokumen atau file-file yang menurut anda penting.
bagaimana cara melindunginya? ya pastinya dengan membuat salinan aman atau "mem-backup" ddata-data penting anda.



Disinilah peran penting dari aplikasi Digital Lifeboat ini, Digital Lifeboat melindungi file anda dari penghapusan yang tidak disengaja, kegagalan hard drive, bencana alam seperti kebakaran atau banjir, dan kehilangan atau pencurian PC atau laptop Anda.

Setelah Anda mendaftar dan bergabung dengan Digital Lifeboat, maka aplikasi Digital LifeBoat ini akan terus menerus dan otomatis dan melindungi dan membuat salinan segala sesuatu yang penting pada komputer Anda. Pendaftaran yang gak ribet dan sederhana serta layanan nya yang mudah digunakan. Anda dapat mengelola segala sesuatu dari website ramah kami atau mencoba Aplikasi kami yang berguna.

Catatan: Untuk menggunakan aplikasi ini Anda perlu membuat akun.

persyaratan:

· 2 GB RAM
· 512 kbit / s Internet Kecepatan upload
· 10 GB ruang hard disk

keterbatasan:

· 10 GB penyimpanan per PC

DOWNLOAD : DISINI
LICENSE : FREEWARE
SIZE : 4 MB 


Digital Lifeboat will help you to protect your data is the most important of your computer. Try Think about the documents or other files that are important to you hilagn instantly? or you accidentally delete it?. therefore you need to protect documents or files that you think is important.
how do I protect it? yes of course by making a secure copy or "backup"-ddata your important data.

This is where the important role of application is Digital Lifeboat, Digital Lifeboat protects your files from accidental deletion, hard drive failure, natural disasters such as fire or flood, and loss or theft of your PC or laptop.

Once you sign up and join the Digital Lifeboat, then the application is Digital Lifeboat will continuously and automatically and protect and make copies of everything important on your computer. Registration is simple and not complicated and its services are easy to use. You can manage everything from our friendly website or try our useful applications.

Note: To use this application you need to create an account.

requirements:

· 2 GB RAM
· 512 kbit / s Upload Speed
· 10 GB of hard disk space

limitations:

· 10 GB of storage per PC


DOWNLOAD : HERE
LICENSE : FREEWARE
SIZE : 4 MB

0 Response to "Digital Lifeboat, backup online otomatis"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel