-->

Qtranslate free, Menerjemahkan teks dengan hotkeys

QTranslate adalah sebuah aplikasi free/gratis sepenuhnya yang berfungsi untuk menerjemahkan berbagai bahasa ke dalamnya sesuai dengan bahasa yang kalian inginkan. Kelebihan software Qtranslate ini dibanding dengan yang lain adalah bisa menerjemahkan dari sebuah situs web dengan cara hot keys, jadi kalian tidak perlu membuka aplikasinya, hanya dengan menekan Ctrl + Q maka kalian akan mendapatkan sebuah kotak kecil dengan teks yang telah diterjemahkan
.. Terlebih lagi, dengan qTranslate kalian akan bisa mendengarkan secara lisan terjemahannya.
 
dalam pekerjaannya, qTranslate ini menggunakan berbagai macam layanan penerjemahan seperti :

     Google Translate.
     Microsoft Translate.
     Promt Mobile.
     SDL.
     Yahoo! Babel Fish.

Jadi intinya, software QTranslate ini dapat kalian gunakan dalam dua cara: yang pertama kalian bisa menjalankan aplikasinya, copy-paste teks yang ingin kalian terjemahkan, pilih bahasa, dan secara otomatis mendapatkan terjemahannya. Cara kedua yaitu dengan hotkeys, buka situs web apapun, pilih teks dan menekan button Ctrl + Q, maka akan muncul sebuah kotak kecil dengan teks yang telah diterjemahkan.


DOWNLOAD : DISINI
LICENSE : FREEWARE
SIZE : 500 KB

 QTranslate is a free application / free fully functional for a variety of languages ​​to translate it according to the language you want. Excess qTranslate software is compared with others is to translate from a web site by means of hot keys, so you do not need to open the application, simply by pressing Ctrl + Q then you will get a small box with text that has been translated .. What's more, with qTranslate you will be able to listen to the oral translation.


in his work, this qTranslate uses a variety of translation services such as:

      Google Translate.
      Microsoft Translate.
      Mobile promt.
      SDL.
      Yahoo! Babel Fish.

So basically, this qTranslate software you can use in two ways: first, you can run the application, copy-paste the text you want to translate, select the language, and automatically get the translation. The second way is by hotkeys, go to any website, select the text and press Ctrl + Q button, it will display a small box with text that has been translated.


DOWNLOAD : DISINI
LICENSE : FREEWARE
SIZE : 500 KB

0 Response to "Qtranslate free, Menerjemahkan teks dengan hotkeys"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel