-->

Qustodio 1.120, memantau dan mengamankan anak-anak dalam ber-Internettan

Software Qustodio software yang bagus untuk melindungi anak-anak Anda.Qustodio membantu melindungi anak-anak yang sedang online. Lihat bagaimana anak-anak Anda menggunakan internet, menetapkan batas waktu yang digunakan untuk berinternettan dan melindunginya terhadap konten yang berbahaya atau tidak pantas. cara kerja Qustodio adalah dengan memblokir situs-situs yang patut untuk dipertanyakan, dan menjaga anak-anak agar tetap aman dalam berinternettan. Anda
akan melihat aplikasi yang digunakan anak-anak, pencarian yang mereka lakukan, situs sosial yang mereka kunjungi, dan mengetahui teman-teman bermain mereka dalam dunia online

Dashboard berwarna-warni dari Qustodio menggambarkan jenis aktivitas Internet dari masing-masing anak yang digambarkan dalam grafik. Anda juga dapat mengakses jadwal harian rincian menit-demi-menit pada kegiatan anak Anda, ditambah lagi dengan catatan lengkap dari aplikasi yang digunakan, apakah aplikasi tersebut berpotensi membahayakan atau tidak?, website yang dikunjungi, dan mengetahui anak anda berinteraksi dengan siapa pada media sosial. Dan karena Qustodio dapat berjalan tanpa terlihat pada perangkat apapun, maka anak anda tidak akan tahu bahwa mereka sedang diawasi.


Fitur Unggulan dari Software Qustodio ini adalah sebagai berikut :

  • "Smart" web filter. Melindungi anak-anak Anda dari situs-situs baru yang berpotensi berbahaya, Qustodio memiliki terknologi filtr yang canggih, situs terkategorikan dengan algoritma canggih yang dapat bekerja di semua web browser.
  • Soxial Monitoring. Anak-anak menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Facebook media sosial lainnya, jadi penting untuk memantau aktivitas sosial online mereka. Qustodio menjaga anak-anak Anda supaya aman dari para pengganggu dengan mengungkapkan siapa teman mereka dan jenis konten apa yang mereka sharing
  • Access control. Gunakan kontrol sederhana Qustodio untuk menyesuaikan penggunaan internet setiap anak. Anda dapat memblokir situs-situs tertentu, menetapkan batas waktu yang digunakan untuk online, membatasi akses pada hari-hari tertentu, dan mengaktifkan "safe search" untuk memblokir situs berbahaya dari hasil pencariannya.
  • App monitoring. Apakah anak Anda menggunakan aplikasi seperti Word, Excel, dan StudyMinder untuk meningkatkan nilai mereka? Atau apakah mereka menghabiskan waktu terlalu banyak bermain video game dan chatting dengan teman online? Qustodio menunjukkan Anda aplikasi apa yang mereka gunakan dan berapa lama mereka menggunakan aplikasi tersebut.
  • Multiple User anda Device. Qustodio memungkinkan Anda membuat beberapa account sehingga Anda dapat menyesuaikan penggunaan internet setiap anak. Anda juga dapat memantau dan mengontrol banyak perangkat yang Anda butuhkan. Tidak peduli bagaimana cara anak-anak Anda memilih untuk mengakses Internet, Anda dipastikan menjaga mereka tetap aman. 
  • Danger Alert. Qustodio secara otomatis memonitoring kegiatan yang patut unutk dipertanyakan dan mengirimkan pemberitahuan secara instan. Jika anak Anda mengunjungi situs yang berpotensi berbahaya, atau memiliki percakapan dengan seseorang yang mencurigakan di situs sosial, Anda akan segera tahu.
Ada juga software K9 Web Protection untuk memblokir situs pornografi.

Download : Disini atau Disini
License : Freeware
Size : 600 KB
Os : Windows XP/Vista/7/8 (32-Bit/64-Bit)

0 Response to "Qustodio 1.120, memantau dan mengamankan anak-anak dalam ber-Internettan"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel