-->

Winhotspot 1.2 - Jadikan komputermu sebagai hotspot

Dizaman sekarang ini semua perangkat komunikasi seperti handphone mempunyai fitur yang bernama wifi, bahkan hp dengan merk tidak begitu  terkenal pun sudah ada wifinya, dari yang dibawah satu juta maupun dibawah lima ratus ribu, laptop atau netbook pun sekarang semuanya sudah ada fasilitas wifi. Teknologi wifi ini sudah seperti fitur umum yang wajib ada pada semua gadget, lalu bagaimana cara kita memanfaatkan wifi tersebut? ya pastinya dengan mencari tempat-tempat yang ada free hotspotnya, tapi bagaimana jika tidak ketemu tempatnya? sayang kan jika fitur wifi tidak terpakai? untuk itulah software Winhotspot ini ada.


Winhotspot adalah software windows yang berlisensi freeware alias gratis untuk digunakan sepenuhnya yang digunakan untuk virtual wifi atau menjadikan komputer kita menjadi hotspot, hanya dengan satu klik saja kalian dapat berbagi koneksi internet ke perangkat mobile atau perang komputer lain yanga ada fasilitas wifinya.

yang menariknya lagi kalian juga bisa menggunakan software Winhotspot untuk transfer file antara ponsel dengan PC.

Bagaimana cara menggunakan software Winhotspot ini? biar gambar saja yang menjelaskannya.



Jadi begitu cara menggunakannya.
Eiitt tunggu dulu, jangan asal main nyebar hotspot atau mengkoneksikan ponsel kita ke hotspot yang ada ditempat-tempat umum sebelum menggunakan software Hotspot Shield, Hotspot Shield berfungsi menjaga privacy anda dan mencegah tembusnya hacker.

Download Winhotspot : Disini atau Disini
License : Freeware
Size : 200 KB
Os : Windows 7 | 8 |

0 Response to "Winhotspot 1.2 - Jadikan komputermu sebagai hotspot"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel