-->

Googlemon - Software Untuk Cek Posisi SERP Artikel Di Google

kolongtulis.blogspot.com - Ketika saya sedang melakukan aktifitas blogwalking, saya menemukan sebuah software yang sepertinya cukup berguna di blog nya mas IWAN, software untuk cek Posisi SERP artikel di google. Jadi bagi kalian semua yang sering mengikuti kontes SEO menurut saya harus mempunyai software yang satu ini, karena software ini membantu kalian jika kalian ingin mengecek posisi artikel kalian di Google.

Nama software nya adalah Googlemon, Pastinya software ini dilengkapi dengan fitur penyetelan rangking sehingga kalian bisa menentukan rangking nya, misalkan menyetel ranking yang dimulai dari 10, 100, hingga 1000. Kita juga bisa mencari berdasarkan Negara yang dituju dan kata kunci yang kita bidik pada kolom options > Preferences > search kemudian masukkan URL anda beserta kata kunci nya lalu setel Country menjadi negara Indonesia atau negara lainnya sesuai dengan keinginan anda.

Software ini juga memiliki lisensi freeware alias gratis, jadi kalian tidak perlu khawatir jika ingin menggunakannya, kalian bisa bebas menggunakannya kapan saja dan dimana saja serta selama apapun kalian menggunakannya kalian tidak akan dipungut biaya.



==========================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 1,6 MB
Os : Windows XP | Vista | 7 | 8
==========================

37 Responses to "Googlemon - Software Untuk Cek Posisi SERP Artikel Di Google"

  1. keren mas freeware nya, bagi yang seo oriented pasti butuh ini supaya bisa memonitor posisi artikelnya.
    harus optimasi dan terus optimasi.
    pasti mas fujimaru rifai jago seo nih, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, pasti banyak yang menggunakan freeware ini

      Hapus
    2. termasuk saya mau pakai juga ... nai juga pake..

      Hapus
    3. lha terus kalau sudah pakai, ketemu artikel yang melorot serp nya, mau diapakan mang? saya tidak bisa optimasi serp artikel saya. heheheheeeee

      Hapus
  2. wah hebat nih sob sudah ada softwarenya pasti dicari oleh para blogger yang jago SEO

    BalasHapus
  3. sofware yang keren sekali. Terimakasih.

    BalasHapus
  4. Wahhh Softwarenya Kerenn Bangettt Tuhh Gannn Saya Tertarik Nihhh :D
    izin Download Yah ^_^

    BalasHapus
  5. kalao lihat yang bagus dan cakep jadi pengen langsung sedot... izin sedot freeware dulu gan..

    BalasHapus
  6. semacam rankerizer gitu ya, buat ngecek posisi keyword

    BalasHapus
  7. wihh,, keren nihh,, coba dulu ahhh ^_^

    BalasHapus
  8. wihh mantep ni.. baru pertama kali liat ni soft. thanks ya.

    BalasHapus
  9. Waduh, ternyata ada juga software kayak gini

    BalasHapus
  10. wah keren juga nich software nya. Googlemoon, namanya unik dan yang pasti perlu dicoba untuk mengetahui postingan kita di search engine Google. Thanks master atas software nya :)

    BalasHapus
  11. wah sangat keren sekali gan :)

    BalasHapus
  12. saya lum paham cara menggunakannya tapi saya dnload dulu biar tahu gunanya.

    BalasHapus
  13. Wah.. bakal dicoba nih sopwernya...

    BalasHapus
  14. walopun saya tdk pernah ikut kontes seo, tapi ijin liat softwarenya mz :)

    BalasHapus
  15. Buat para blogger aplikasi ini cocok sekali untuk dipakai. Terima kasih gan.

    BalasHapus
  16. ijin coba sob...
    sbelummnya, makasii :)

    BalasHapus
  17. saya gak paham mengenai yang beginian sob, thanks aja deh, hehe

    BalasHapus
  18. Untuk pebisnis online, aplikasi ini sangat bermanfaat, untuk memantau perkembangan webnya di SERP

    BalasHapus
  19. Wah perlu kesabaran agar bisa exis di SERP google. ane udah coba itu software. dan hasilnya blog ane masih kalah bersaing

    BalasHapus
  20. wah ane masih awam ne sob tentang itu, hehe cara penggunaannya bagai mana ya? thanks

    kunjungan balik dari http://samboedy.blogspot.com/2013/09/spesifikasi-hp-samsung-galaxy-fame.html?showComment=1379677139890#c2851799731045745565

    BalasHapus
  21. thanks info nya gan ..
    sangat bermanfaat banget.

    back ya . http://www.kang-jafar.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel