-->

UVK Ultra Virus Killer Beta 5.9.3.0

kolongtulis.blogspot.com - Sampai saat ini jenis Malware dan Spyware terus berkembang dan semakin canggih saja, oleh karena itu kalian juga harus mencoba anti-malware yang lebih canggih lagi seperti UVK Ultra Virus Killer, software ini digunakan untuk mendeteksi dan menghapus semua jenis malware dan spyware dari sistem yang terinfeksi.

Ini adalah versi beta dari UVK Ultra Virus Killer. UVK memungkinkan pengguna untuk mendeteksi dan menghapus semua jenis malware dan spyware dari sistem yang terinfeksi .
fitur :
Manajer Proses :Menyaring semua proses yang berjalan dengan jalan eksekusi mereka.Pilih dan mengelola beberapa proses sekaligus.Membunuh proses .Membunuh beberapa proses dengan jalan yang sama sekaligus.Membunuh proses dan menghapus file induk secara bersamaan .Membunuh semua proses yang terdaftar .Membunuh semua proses yang terdaftar kecuali proses sistem .Membunuh semua proses non dipercaya .Pause dan melanjutkan proses .Verifikasi tanda tangan file proses .Cari informasi tentang proses melalui internet .Menyerahkan satu atau lebih proses MD5 ke VirusTotal menggunakan VT API .Buka lokasi file proses .Melihat proses file executable properti .
Entri Startup dan jadwal tugas :Menghapus entri startup , tugas yang dijadwalkan dan file yang sesuai secara bersamaan .Pilih dan mengelola beberapa entri sekaligus.Verifikasi startup entri file tanda tangan .Sembunyikan Microsoft menandatangani file dari daftar.Cari informasi tentang entri file startup melalui internet .Menyerahkan satu atau lebih entri startup file MD5 ke VirusTotal menggunakan VT API .Langsung ke kunci registri di mana entri startup berada.Buka startup entri lokasi file .Lihat startup entri file properti .Window Maximizable dalam bagian ini untuk pandangan yang lebih nyaman .
Layanan Windows dan driver :Hapus layanan atau driver , dan file yang sesuai secara bersamaan .Melakukan semua tugas manajemen pelayanan umum : Berhenti , mulai, berhenti sebentar , melanjutkan layanan , dan menetapkan jenis startup mereka .Pilih dan mengelola beberapa layanan atau driver sekaligus.Hentikan semua layanan non Microsoft .Pilih layanan dan driver yang akan ditampilkan : Tampilkan semua layanan dan driver . Sembunyikan layanan dan driver tidak aktif , Sembunyikan layanan dan driver Microsoft , Sembunyikan layanan dan driver tidak aktif dan Microsoft .Verifikasi tanda tangan file layanan / driver .Cari informasi tentang file layanan / driver melalui internet .Menyerahkan satu atau lebih jasa / driver file MD5 ke VirusTotal menggunakan VT API .Langsung ke kunci registri di mana layanan / driver berada.Buka file layanan / driver lokasi .Lihat file properti layanan .Window Maximizable dalam bagian ini untuk pandangan yang lebih nyaman .
Hapus atau mengganti file atau folder :Hapus file dan folder bahkan jika mereka sedang digunakan oleh aplikasi .Hapus menjalankan file executable .Hapus file dan folder Anda tidak dapat menghapus biasanya menggunakan Windows explorer .Pilih apakah menghapus file pasti atau memindahkannya ke recycle bin .Ganti atau menyalin file .Memperluas file terkompresi .Ganti file bahkan jika mereka dimuat dalam memori .
Scan & membuat log :Melakukan analisis penuh dari sistem Anda dan menyimpannya ke file teks yang dapat Anda kirimkan ke teman atau profesional , posting di forum, atau menganalisis sendiri .Pilih area yang ingin Anda memindai dan menunjukkan dalam log.Pilih apakah akan menampilkan Microsoft menandatangani file dalam log .Pilih tempat untuk menyimpan log .Pilih apakah akan memverifikasi file yang di scan tanda tangan digital .Mencari file yang baru saja dibuat , dan menulis mereka ke log .Melakukan scan kustom lainnya , hidup mengambil informasi spesifik pada file , folder , entri registry , atau secara otomatis mendapatkan hasil analisis VirusTotal untuk file .
Jalankan UVK Script :Hama komputer Anda dengan menyisipkan baris dari log UVK untuk menghapus entri registry yang sesuai dan file .Gunakan perintah kustom untuk men-download file , jalankan program , menghapus atau menambahkan entri registry , menghentikan proses , menghapus file dan folder , menjalankan script cmd batch, mendaftar file sistem atau menjalankan UVK Fixes .Buat titik pemulihan sistem , mengosongkan recycle bin dan semua pengguna folder sementara .Membuat dan menjalankan script yang melakukan sistem perbaikan dan pemeliharaan lengkap .Secara otomatis menjalankan salah satu perbaikan UVK atau scan .
UVK alat :Ambil al macam informasi pada setiap file .Menghasilkan VirusTotal MD5 laporan , menolak atau memberikan akses atau melakukan scan sfc untuk file apapun .Cari informasi mengenai file dan entri registry melalui internet .Berikan akses atau mencegah perubahan kunci registri .Menghitung semua restore point .Pilih dan menghapus satu atau beberapa restore point .Buat titik pemulihan sistem .Mengaktifkan atau menonaktifkan sistem restore .
Sistem UVK perbaikan :Memperbaiki komputer Anda dengan lebih dari lima puluh perbaikan eksklusif : Memperbaiki ekstensi file , daftar dll sistem , mengaktifkan dan memperbaiki Windows Update , cache dns jelas dan host file , mengatur ulang pengaturan registri standar pengguna , memperbaiki masalah instalasi , kosong semua browser cache, ulang pengaturan keamanan , defragment dan mengoptimalkan hard drive , menginstal Java , Flash , DirectX , . Net Framework , memperbaiki WMI dan sistem restore , menghapus semua restore point , memperbaiki jendela shell , reset folder shell pengguna dan banyak lagi .
Info Sistem :Tampilkan informasi yang dapat sangat berguna khususnya jika Anda akan menginstal ulang windows atau jika Anda perlu untuk mendiagnosa kinerja atau masalah hardware . Ini termasuk prosesor , memori dan file halaman penggunaan , OS dan kunci produk kantor , dan perangkat keras dan pengguna informasi .Ekspor info ini ke file html yang komprehensif .
UVK imunisasi :Mencegah daerah registry dan file sistem yang paling rentan dari terinfeksi .Mencegah menambahkan program untuk windows startup dan logon .Mencegah membuat / menghapus objek browser helper , toolbar Internet explorer dan penyedia layanan pencarian .Mencegah memodifikasi pengaturan internet dan halaman startup internet explorer .Backup dan memulihkan registri Windows.
Ubah Info :Peningkatan manajer Service. Sifat Layanan kotak dialog sekarang memungkinkan untuk berhenti , memulai dan mengatur jenis mulai dari layanan yang dipilih . Perbaikan dan perbaikan bug di bagian ini .Ditambahkan item baru ke Toggle mengaktifkan / menonaktifkan combo box , di IT / alat Geek bagian : Kunci layar ( Windows 8 + ) . Fitur baru ini diminta , dan memungkinkan untuk menonaktifkan / mengaktifkan layar kunci di Windows 8 .Backup registry sekarang dapat dinamakan ( diminta ) .Sekarang UVK otomatis membuat aturan pengecualian di firewall Windows.



================================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 5.6 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
================================

1 Response to "UVK Ultra Virus Killer Beta 5.9.3.0"

  1. “Just when you think it can't get any worse, it can. And just when you think it can't get any better, it can.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel