Rabu, 27 Juni 2012

yuk, Keliling ke luar angkasa dengan stellarium.

Liburan panjang kayanya enak juga nih buat jalan-jalan ke luar angkasa, bisa ngeliat banyak bintang, planet, dan lainnya yang belum kita ketahui, untuk mencapainya kita tidak memerlukan alat doraemon : pintu kemana saja, atau kita juga tidak perlu pergi ke Planetarium untuk melihat-lihat luar angkasa, lantas bagaimanakah caranya???

Selengkapnya

Minggu, 10 Juni 2012

Cara Menjadwalkan Waktu Shutdown dengan AUTOSHUTDOWN SCHEDULER 1.2

Bisa gak sih komputer kita dijadwalkan waktu shutdown nya? Bisa banget, kita hanya perlu menggunakan software ini saja kok.
Jadi bagi anda-anda yang suka mendengarkan musik saat mau tidur, dan ingin mematikan komputer anda diwaktu tertentu, gunakan saja software ini untuk menjadwalkannya, jadi anda tidak peru repot-repot dan bersusah payah.
Mau coba softwarenya? Pengen?

Selengkapnya
 

About