-->

Scan dan mengidentifikasi perangkat jaringan dengan PortScan.

Dengan menggunakan software PortScan ini, anda dapat mencari semua perangkat pda jaringan anda, dan juga dapat menemukan alat IP seseorang yang kita tidak ketahui dan dapat mengetahui layanan yang tersedia untuk setiap perangkat jaringan, menjalankan tes untuk memeriksa kecepatan koneksi internet anda. Software Portscan dapat menunjukkan semua port yang terbuka dan informasi tambahan seperti nama host, alamat MAC, HTTP, SMB, FTP, iSCSI, SMTP dan layanan SNMP.


Anda dapat mencari perangkat yang diaktifkan seperti printer dan perangkat jaringan Freecom. Jadi Anda dapat menemukan mereka bahkan jika Anda tidak tahu alamat ip. Dengan software portscan ini, anda juga dapat Ping komputer manapun dengan 3 paket ping standar ukuran, dengan 3 ukuran berbeda, masing-masing 10 kali atau ping komputer secara terus menerus.



Dan software ini juga mempunyai fitur untuk menguji kecepatan koneksi internet kita dengan men-download dan meng-upload data ke berbagai server. Juga tes latency dan tes port terbuka disertakan.

  
 DOWNLOAD : DISINI.ZIP
SIZE : 269 KB
LICENSE : FREEWARE 

0 Response to "Scan dan mengidentifikasi perangkat jaringan dengan PortScan."

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel