Senin, 20 Februari 2012

Hapus permanen autorun.inf dengan autorun eater 2.6

Semakin banyak malware yang lahir dengan menggunakan metode autorun.inf untuk menginfeksi penggunanya maka semakin banyak pula software yang dapat menghapus autorun.inf, salah satunya yang sangat ampuh dalam menghapus autorun.inf adalah software autorun eater.


Dengan software autorun eater ini anda akan diperingatkan untuk menghapus file mencurigakan seperti autorun.inf berdasarkan keputusan penggunanya, sehingga dengan menggunakan software autorun eater ini malware yang menggunakan metode autorun.inf tidak akan bisa dijalankan didrive. Ada juga kasus dimana malware dapat dihapus oleh antivirus tetapi autorun.inf tidak bisa dihapus atau tetap ada, oleh karena itu anda wajib menggunakan software ini untuk menghapus autorun.inf.

Fitur dari software autorun eater ini adalah :

  • Mencegah terinfeksi nya malware dari removable storage.
  • Autorun.inf memonotori semua drive secara real-time, kecuali cd/dvd drive.
  • Perbaiki 3 perubahan penting registry yang diubah oleh malware.
  • Sangat ringan pada saat startup.
  • Dan masih banyak lgi.
Screenshot :




DOWNLOAD : DISINI (1.39 MB)
License : freeware

Link download akan dialihkan ke adf.ly, tunggu 5 detik dan klik SKIP AD di pojok kanan atas.

Share :

2 komentar:

  1. Saya sering banget nemui autorun.inf. Biasanya sering saya jumpai di flashdisk dan susah banget ngilanginnya. Tapi atas penjelasan artikel agan saya baru tahu bahwa ada software yang bisa mengatasi file autorun.inf ini. Terima kasih ya gan.

    BalasHapus
  2. Ini dia yg saya cari2, makasih sebelumnya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

 

About