-->

StrokesPlus 2.8.1.1

kolongtulis.blogspot.com - Stroke Plus merupakan sebuah software yang digunakan untuk menjalankan tugas hanya dengan menggunakan gerakan mouse saja.

StrokesPlus adalah program pengenalan gerakan mouse yang memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi tugas yang berulang hanya dengan menggambar gerakan dengan mouse atau melakukan mouse dan / atau keyboard pengubah untuk menembakkan urutan tindakan.

Apakah urutan tindakan yang Anda ingin api menggunakan sikap, pengubah mouse / keyboard (s), atau keduanya, Anda mulai dengan menekan tombol Stroke yang dipilih pada mouse Anda. Secara default, tombol Stroke ditugaskan untuk tombol mouse sebelah kanan. Untuk memulai, tekan dan tahan tombol Stroke dan baik menggambar gesture atau melakukan pengubah mouse / keyboard (s), kemudian lepaskan tombol Stroke. Jika peristiwa diakui sebagai terikat ke urutan tindakan, StrokesPlus akan api urutan tindakan.



===============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 2.8 MB
Os : Windows Xp / Vitsa / 7 / 8
===============================

2 Responses to "StrokesPlus 2.8.1.1"

  1. “The most authentic thing about us is our capacity to create, to overcome, to endure, to transform, to love and to be greater than our suffering.”

    BalasHapus
  2. Great post! Thank you for this informative article. Check PlayBox TV link before jump to next one. In this page, we mentioned about updated technology new for you.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel