-->

Opera 19.0 Build 1326.56 Final

kolongtulis.blogspot.com - Opera versi final telah dirilis dengan memberikan fitur-fitur canggih nya yang modern, opera menurut saya memang web browser yang unggul dalam hal penampilan untuk saat ini, selain itu kelebihan lainnya adalah terdapat fitur opera booster yang mampu mempercepat browsing kalian.

Sebuah versi akhir fitur lengkap dari Opera Berikutnya browser internet , mengintegrasikan gaya modern dengan fitur canggih , Opera memberi Anda kebebasan untuk benar-benar membuka web dan mengeksplorasi . Termasuk pop - up, tab browsing , pencarian terintegrasi , dan fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera terobosan Program e -mail , RSS Newsfeeds dan IRC chat . Dan karena kita tahu bahwa pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera Anda dengan beberapa klik mouse .
fitur :
Temukan sesuatu yang tak terdugaThe Temukan Fitur memberikan berita berkualitas dan hiburan dari seluruh dunia . Nikmati konten baru dari berbagai kategori dan membaca artikel dari wilayah Anda , dalam bahasa Anda .
Cari dan menavigasi dengan mudahOpera memiliki satu intuitif , lokasi yang kuat untuk mencari dan menjelajahi web . Cari menggunakan beberapa penyedia dan saran tampilan situs saat Anda mengetik .
Telusuri dengan gayaAntarmuka Opera menggabungkan presisi dan kualitas . Mengintegrasikan gaya modern dengan fitur canggih , Opera memberi Anda kebebasan untuk benar-benar membuka web dan mengeksplorasi .
Mempercepat di jaringan yang lambatModus Off -Road kompres halaman untuk lebih cepat , semua - kondisi browsing. Ini membantu Anda tetap online ketika koneksi Anda melambat .
Mengatur favorit AndaSebuah Kecepatan kelompok Dial ditingkatkan situs top - mengunjungi Anda secara langsung pada custom halaman awal . Cepat mencari dan mengakses konten favorit Anda dengan mencari halus dan pilihan pengelompokan .
Terus apa yang Anda temukanMenemukan sesuatu yang Anda akan ingin untuk kembali ke ? Fitur Stash menangkap halaman dengan satu kali klik mudah dan mengatur halaman Anda menjadi sederhana , daftar canggih . Memindai Stash Anda dalam preview halaman resizable atau mencari apa yang telah Anda simpan , oleh kata kunci .
Dan masih banyak lagi.


==============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 34 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
==============================

1 Response to "Opera 19.0 Build 1326.56 Final"

  1. If, then, I were asked for the most important advice I could give, that which I considered to be the most useful to the men of our century, I should simply say: in the name of God, stop a moment, cease your work, look around you.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel