-->

Folder Size 3.0.0.0

kolongtulis.blogspot.com - Folder Size adalah sebuah aplikasi yang akan menampilkan ukuran dari suatu file atau suatu folder serta menampilkan presentase dari total harddisk yang telah kalian gunakan.

Folder Size FREEWARE akan menganalisis hard drive Anda dan menampilkan file dan folder ukuran sehingga Anda dapat dengan mudah memeriksa distribusi ruang disk Anda. Aplikasi ini akan menampilkan ukuran folder dan file dan juga persentase dari total ukuran disk yang mereka tempati. Laporan rapi dapat diurutkan untuk mengidentifikasi folder terbesar dan file terbesar. Anda dapat dengan mudah mengetahui file atau folder yang telah mengisi ruang drive Anda sebagai Folder Size juga akan memindai ukuran dari semua subfolder.

Folder Ukuran dapat memindai seluruh hard drive Anda dalam hitungan menit karena algoritma scan dioptimalkan dan rincian daftar pada ukuran pohon. The progressive scan akan membiarkan Anda terus scan dari titik gangguan. Selain memindai seluruh hard drive Folder Size juga dapat memindai satu folder untuk menghemat waktu.




==============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 500 KB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
==============================

1 Response to "Folder Size 3.0.0.0"

  1. “The saddest aspect of life right now is that science gathers knowledge faster than society gathers wisdom.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel