-->

Restore Point Creator 2.1 Build 8

kolongtulis.blogspot.com - Sekarang membuat system restore points sudah bisa dilakukan dengan sangat cepat dan mudah berkat sebuah software yang bernama system restore point creators. Dengan membuat system restore kita tidak perlu khawatir jika ada kerusakan pada sistem windows kita suatu saat nanti.

Membuat dan mengelola System Restore Points dengan cepat dan mudah , semua dari program yang sederhana gratis . Tidak ada lagi pengeboran melalui beberapa menu pada Windows hanya untuk membuat System Restore Point, sekarang yang perlu anda lakukan adalah menjalankan program ini dan hanya itu . Ikuti program tata letak sederhana dan Anda memiliki Sistem Restore Point dibuat dalam waktu singkat .
Plus, bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8 , membuat System Restore Points bahkan lebih cepat dan lebih mudah dengan program ini . Hanya pin program ini ke Taskbar dan Anda memiliki kemampuan untuk dengan cepat menciptakan System Restore Points menggunakan salah satu dari dua Tugas disematkan ( "Buat Sistem Checkpoint " dan " Membuat Custom Bernama " ) bahwa program menciptakan . Ini sederhana itu.
Buat Sistem Checkpoint - Membuat System Restore Point dengan nama " Sistem Checkpoint dibuat oleh Sistem Restore Point Creator "Membuat Custom Dinamakan - Menanyakan apa yang Anda inginkan Sistem Restore Point untuk diberi nama dan kemudian menciptakan yang didasarkan pada apa yang Anda diinput .
Ubah Info :Ini adalah update minor untuk membangun 5 dan 6 , ini bukan update wajib . Fixed bug kecil untuk rutin memperbaiki tombol manual pada Drives dengan Full Restore Point Reserved jendela ruang di mana ia membuat Kelola Storage System Restore jendela Ruang muncul tetapi tidak memuat data untuk drive pra - dipilih. Ini telah diperbaiki . Ditambahkan Please Wait jendela ke rutin yang memuat daftar restore point sehingga user tidak akan berpikir bahwa program ini hanya terkunci .


================================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 500 KB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
================================

0 Response to "Restore Point Creator 2.1 Build 8"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel