-->

ChrisPC DNS Switch 1.00

kolongtulis.blogspot.com - ChrisPC DNS Switch adalah sebuah software untuk mengganti DNS hanya dengan satu klik saja, kalian bisa mengubah DNS sesuai dengan yang kalian inginkan yang sudah terdaftar di dalam software ini.

Membuat DNS perubahan lebih mudah dan memungkinkan Anda memilih salah satu yang sesuai kebiasaan browsing Anda dari serangkaian alternatif DNS.
ChrisPC DNS Beralih menyediakan antarmuka pengguna grafis sederhana namun efektif untuk memilih jaringan adapter / kartu dan mengubah DNS yang sesuai dengan DNS yang dipilih dari daftar preset atau dengan DNS kustom. Fitur yang beragam dan memberikan kemungkinan untuk menjaga database DNS Anda.
Perangkat lunak ini akan membuat hidup Anda lebih mudah: Anda mungkin ingin melindungi anonimitas Anda dalam hal ini Anda dapat memilih server dari daftar DNS kelompok yang telah ditetapkan anonim. Atau Anda dapat memilih untuk menggunakan server DNS aman yang menyaring website yang potensi ancaman ke PC Anda (penyebaran virus, malware, trojan dll).
Selain itu dengan anak-anak Anda browsing internet Anda dapat memilih untuk beralih ke server DNS Keluarga Aman untuk menghindari situs-situs berbahaya seperti yang dewasa, atau orang-orang yang mendorong kekerasan, obat-obatan dan / atau perilaku tidak senonoh. Pada akhirnya mungkin bahwa Anda hanya ingin DNS lebih cepat dari satu provider internet Anda memiliki, dalam hal ini Anda mungkin menggunakan salah satu dari kelompok yang telah ditetapkan DNS biasa atau salah satu dari kelompok DNS kustom Anda.
Fitur:
Mengubah DNS komputer Anda dengan hanya 1 klik. Mengatur DNS favorit Anda atau pilih salah satu dari database DNS perangkat lunak. The DNS Database berisi preset dikelompokkan berdasarkan jenis: DNS biasa, DNS aman, keluarga DNS Aman, DNS anonim dan DNS kustom. Melindungi pengalaman online Anda dengan menggunakan server DNS yang aman yang menyaring situs-situs yang berpotensi ancaman ke PC Anda (penyebaran virus, malware, trojan dll) Blok situs dewasa atau orang-orang yang mendorong kekerasan, obat-obatan dan / atau perilaku tidak senonoh dengan memilih Keluarga Aman DNS. Meningkatkan privasi Anda saat Anda surfing internet dengan menggunakan DNS anonim. Mendapatkan akses ke situs-situs yang diblokir atau dibatasi di negara / daerah menggunakan DNS biasa atau anonim. Menyimpan pengaturan DNS awal Anda sehingga Anda dapat dengan aman mengembalikan mereka kembali setiap saat. Mudah menambahkan dan mengedit alamat DNS Anda sendiri dalam daftar yang telah ditetapkan Kustom DNS. Cepat beralih DNS Anda dari popup menu systray. Peluncuran software pada Windows booting. Minimalkan ChrisPC DNS beralih ke systray


===============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 1.2 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
===============================

2 Responses to "ChrisPC DNS Switch 1.00"

  1. http://ar-top-software.blogspot.com/2015/07/chrispc-dns-switch-300.html

    BalasHapus
  2. “If the real world were a book, it would never find a publisher. Overlong, detailed to the point of distraction-and ultimately, without a major resolution.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel