-->

Granola 5.0.11

kolongtulis.blogspot.com - Granola akan memanajemen daya perangkat lunak anda dengan cerdas , Anda dapat mengurangi konsumsi energi dari laptop Anda , PC , dan server dengan 15-35 % tanpa dampak. Tidak seperti manajemen daya perangkat lunak lain , Granola mengurangi kekuatan sistem anda dengan 15-35 % saat Anda menggunakannya . Untuk rata-rata desktop yang menghabiskan sebagian besar waktunya dinyalakan, pengurangannya setara dalam CO2 sebagai penanaman pohon 1-3 Setiap tahunnya.

Granola mengganggu Anda kurang
Banyak orang menonaktifkan manajemen daya karena terasa menganggu kegiatan mereka . Siapa yang tidak memiliki monitor mematikan saat membaca dokumen yang panjang , atau telah komputer mereka menjadi lambat untuk merespon setelah hard drive berputar ke bawah ? Ini adalah kesenjangan antara apa yang orang harapkan dan manajemen apa daya benar-benar memberikan yang mendorong orang untuk menonaktifkan manajemen daya , membuang-buang listrik dalam proses.

Dengan menerapkan monitoring beban kerja yang kuat dan pembelajaran mesin, Granola dapat beradaptasi dengan pola penggunaan Anda . Singkatnya , Granola akan cocok manajemen daya Anda dengan harapan Anda . Ini berarti bahwa manajemen daya Anda dapat melakukan tugasnya - yaitu , penghematan energi - sementara Anda melakukannya Anda . Kami telah melakukan pembandingan ekstensif menunjukkan bahwa Granola mengurangi daya tetap menjaga kinerja .

Granola hanya bekerja
Komputer Anda memiliki banyak pengaturan daya . Untuk tetap berjalan efisien , Anda harus tetap mengubah pengaturan ini didasarkan pada apa yang Anda lakukan . Mengurangi pemborosan energi komputer Anda dengan cara lama dapat memakan waktu dan rumit . Power manajemen seharusnya tidak harus begitu menyakitkan .

Instalasi Granola sederhana dan mudah , dan membutuhkan waktu hanya beberapa detik . Setelah terinstal , Granola beroperasi secara mandiri , yang berarti bahwa Anda tidak perlu menghabiskan waktu Anda mengkonfigurasi dan konfigurasi ulang itu . Granola hanya bekerja , melakukan apa yang seharusnya dilakukan - mengurangi konsumsi energi Anda - meninggalkan Anda melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan .

keterbatasan :
Proyek telah ditinggalkan

===========================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 9 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
===========================

6 Responses to "Granola 5.0.11"

  1. sepertinya perlu di coba ni sob softwarenya, makasih sob telah berbagi

    BalasHapus
  2. wuidih...hanya dengan menggunakan Granola ini, kemaksimalan hasil dan kenyamanan penggunaannya jadi bikin enjoy dan jadi lebih maksimal hasilnya ya...?

    BalasHapus
  3. dilihat dari nama nya lumayan serem juga ya master. Boleh juga nih dicoba granola :)

    BalasHapus
  4. izin coba dulu granolanya ya min, thank

    BalasHapus
  5. “The purpose of life is to live it, to taste experience to the utmost, to reach out eagerly and without fear for newer and richer experience.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel