-->

NxFilter

kolongtulis.blogspot.com - Jika Anda mencari software DNS filtering, kemudian mempertimbangkan NxFilter. Freeware ini dapat membantu Anda memantau penggunaan Internet pada jaringan Anda dengan relatif mudah . Selain itu, perangkat lunak ini akan membantu Anda memblokir malware dan botnet menggunakan DNS inspeksi paket. Meskipun banyak router baru menggabungkan firewall dan filter lainnya untuk melindungi terhadap serangan online, filter umumnya menawarkan konfigurasi yang sangat terbatas . NxFilter filter baik lalu lintas jaringan keluar dan masuk dan menyediakan log lengkap dengan sejarah web browsing.

Fitur Utama:

Mempercepat kecepatan internet menggunakan DNS cache lokal
Load- balancing dan fail-safe
Integrasi Active Directory
Botnet dan deteksi malware
perlindungan phishing
Pemblokiran berdasarkan kategori domain
Lihat alasan blok di halaman blok
Terdapat Tiga jenis otentikasi pengguna
Kategori kustom terbatas
Whitelist dan blacklist
Tertanam DB dan webserver
Dukungan untuk nama domain internasional
ekspor syslog
E -mail alert
Kompatibel dengan Windows dan Linux sistem

menggunakan NxFilter

Perangkat lunak ini akan memulai layanan segera setelah diinstal . Kita bisa mengakses antarmuka utama melalui browser web dan mengetik hostname komputer kita atau alamat IP. Sebuah halaman web kemudian dibuka yang memungkinkan kita untuk memantau penggunaan internet secara real time .

Kami menggunakan tombol-tombol di bagian atas antarmuka program untuk membuat berbagai konfigurasi , termasuk pengiriman e - mail otomatis tergantung pada peringatan tertentu . Itu adalah fitur berguna karena bisa membiarkan kami segera tahu ketika seseorang mencoba untuk menyerang sistem atau komputer kita . Kami bahkan menggunakan program untuk memblokir pengguna jaringan dari mengakses situs-situs tertentu.

Kami meningkatkan kemampuan kita untuk memblokir malware dengan memblokir domain dari situs-situs phishing. Program ini juga dapat digunakan untuk memblokir program yang menggunakan DNS .


==============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 10 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
==============================

6 Responses to "NxFilter"

  1. wuihh keren nih sob software nya

    BalasHapus
  2. When we least expect it, life sets us a challenge to test our courage and willingness to change; at such a moment, there is no point in pretending that nothing has happened or in saying that we are not yet ready. The challenge will not wait. Life does not look back. A week is more than enough time for us to decide whether or not to accept our destiny.”

    BalasHapus
  3. Gan cara uninstall nxfilter gimana ya? tiba2 terinstall sendiri dan memblock domain

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel