-->

Wipe 2014.03

kolongtulis.blogspot.com - Internet bukanlah lingkungan yang aman, ada banyak hacker yang selalu memantau kegiatan browsing kalian, oleh karena itu pengguna membutuhkan semua perlindungan yang mereka perlukan, salah satunya adalah dengan perangkat lunak yang telah dikembangkan untuk menjaga informasi pribadi pengguna sehingga mereka bisa aman dalam menjelajah internet, umumnya dengan memungkinkan pengguna untuk menghapus trek internet mereka serta menghapus file sampah.

WIPE adalah gratis , mudah digunakan dan alat keamanan yang kuat yang bisa anda gunakan untuk melindungi privasi Anda dengan membersihkan sejarah browser dan cache, membersihkan file index.dat, menghapus cookie, menghapus sejarah autocomplete dan file internet temporary dan menghapus trek lain yang Anda tinggalkan setelah menggunakan pc Anda. Hanya kegiatan Anda , yang dicatat dan disimpan oleh komputer Anda tanpa izin Anda yang akan dihapus - tidak ada dokumen pengguna yang akan dihapus!

===========================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 500 KB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
===========================

3 Responses to "Wipe 2014.03"

  1. emang para blogger dan penggiat internet butuh bangetsoftwarewipe ini, agar keamanan dan kestabilan serta informasi pribadi dan artikel kita aman selalu.
    ijin sedot ah

    BalasHapus
  2. Biar aman dan tidak terganggu privasinya ya mas

    BalasHapus
  3. “All parents damage their children. It cannot be helped. Youth, like pristine glass, absorbs the prints of its handlers. Some parents smudge, others crack, a few shatter childhoods completely into jagged little pieces, beyond repair.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel