-->

Internet Accrelator buatan anak bangsa [freeware]

Sepertinya sekarang orang indonesia udah pada jago-jago nih dalam membuat software, dari antivirus sampai dengan yang lainnya. Sekarang ada software yang namanya Indoskylab internet accrelator, yaitu software yang berfungsi untuk memepercepat koneksi internet kita. mungkin si pembuat software ini kesal dengan lemotnya koneksi internet yang ada di Indonesia, mungkin . . . Perbedaan software internet accrelator ini dengan yang lainnya adalah software indoskylab ini asli buatan anak bangsa, hehehe, patut kita acungi jempol demi perkembangan software ini dan sepertinya kita juga harus memboca nya dan cintailah produk-produk Indonesia.


Software ini update terakhir pada tanggal 28 Januari 2012 dengan pembaharuan server 28 Januari 2012, Perbaikan Bug, dan smart Server.
Cara pemakaiannya juga cukup mudah, buka aplikasi Indosakylab internet accrelator di komputer anda, pastikan PC dalam keadaan online. Bila aplikasi belum berfungsi : matikan dahulu koneksi internet anda, buka aplikasi indoskylab internet accrelator, dan koneksikan kembali Internetnya.

Download : DISINI
License : Freeware
Link download akan dialihkan ke adf.ly, tunggu 5 detik dan klik skip ad di pojok kanan atas.

1 Response to "Internet Accrelator buatan anak bangsa [freeware]"

  1. You couldn't relive your life, skipping the awful parts, without losing what made it worthwhile. You had to accept it as a whole--like the world, or the person you loved.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel