-->

Menghapus proteksi DVD dan blu-ray dengan DVDFab HD Decrypter

Pernahkah anda ingin mengkopi cakram dvd atau blu-ray ke harddisk anda tetapi tidak bisa karena dvd atau blu-ray tersebut di proteksi sehinngan anda tidak bisa mengkopinya. Agar anda dapat mengkopi cakram dvd atau blu-ray anda memerlukan sebuah software yang bernama DVDfab HD decrypter, fungsi dari software ini adalah untuk menghapus proteksi dari dvd dan blu-ray sehingga dapat di kopikan ke harddisk komputer anda.


Anda tidak perlu khawatir dengan software ini karena software DVDFab HD Decrypter ini berlisensi freeware, walaupun begitu software ini mempunyai proses penyalinan yang cepat dan dengan kualitas yang bagus.
Selain dapat mengkopi ke harddisk, software ini juga dapat mengkopi ke cakram cd atau dvd kosong. Asyiknya lagi fitur ini dapat menyalin sepenuhnya atau yang kita inginkan saja, misalnya kita hanya ingin menyalin multimedia saja, maka dengan software ini dapat dilakukan dengan mudah

Selain itu software ini juga sangat mudah digunakan karena terdapat beberapa pilihan bahasa dan juga dengan interface nya yang rapih.







DOWNLOAD : DISINI 19.3 MB
LICENSE : Freeware
OS : Windows 7/Vista/XP

1 Response to "Menghapus proteksi DVD dan blu-ray dengan DVDFab HD Decrypter"

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel