-->

Cyotek Webcopy 1.0.3.1, Browsing secara offline

Cyotek WebCopy adalah perangkat berlisensi freeware atau gratis untuk digunakan yang berfungsi menyalin suatu website secara penuh atau secara parsial saja kedalam harddisk lokal PC kita sehingga dapat dilihat secara offline. Jadi fungsinya sama seperti software WinHTTrack, yaitu sama-sama digunakan untuk menyalin/men-Download dari sebuah situs secara keseluruhan sehingga bisa dijelajahi secara offline.


Fitur dari Cyotek WebCopy :

Melihat link. Setelah software ini menganalisis sebuah situs yang ingin kalian download, Link Peta Viewer akan menampilkan semua link yang ditemukan didalam situs web tersebut, baik itu link internal maupun link eksternal. oleh karena itu, gunakan fasilitas ini untuk memfilter atau menyaring link yang kalian inginkan.

Mengkonfigurasi. Ada beberapa setingan yang bisa kalian konfigurasi, misalkan seperti :  bagaimana website kalian akan dijelajahi, menentukan alias domain, dokumen default atau memilih sendiri tempat penyimpanannya dan masih banyak lagi.



Setelah memindai situs web, kalian bisa melihat daftar halaman, kesalahan, halaman yang hilang, sumber media, dan banyak lagi yanng dapat dilihat.




Website Diagram. Melihat dan menyesuaikan visual dari website yang Anda inginkan, yang juga bisa diekspor ke gambar menjadi Website Diagram




Requires: Microsoft .NET Framework 3.5.

Download : Disini
License : Freeware
Size : 4.5 MB
OS : Windows XP/2003/vista/7/8 (32-bit dan 64-bit).

0 Response to "Cyotek Webcopy 1.0.3.1, Browsing secara offline"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel