-->

AOMEI backupper

Jika Kalian sedang mencari sebuah program yang bisa digunakan untuk mem-backup data secara lengkap dan hanya dengan satu klik saja, maka kalian harus melirik software yang satu ini, Aomei Data Backupper.
Hal ini sangat penting untuk membuat kloningan atau cadangan data Anda secara teratur untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, misalnya seperti data hilang dimakan virus, atau lainnya. Sama pentingnya seperti kalian menggunakan software AOMEI backupper ini, yang bekerja dengan mudah dan menjamin keamanan data anda.


Atau selain dengan software ini, kalian juga bisa menggunakan software Digital Lifeboat, backup online otomatis untuk mengamankan data kalian, hanya saja software Digital Lifeboat, backup online otomatis ini bisa membackup data kalian secara otomatis ke Internet dan dilakukan secara online.


Kalian dapat menggunakan Aomei Data Backupper ini untuk menggunakan tiga hal penting dari pembackuppan,  yaitu:
  • System Backup: Yaitu mem-backup semua data dari sistem drive, termasuk sistem file dan aplikasi diinstal hanya dengan satu klik, dan tanpa mengganggu sistem yang sedang dijalankan, walaupun sistemnya sedang di-Backup.
  • Disk Backup: Proses ini melibatkan untuk membuat cadangan dari semua data pada disk, termasuk OS dan program yang telah dipasang.
  • Partisi dan Volume Backup: jika Anda hanya ingin mem-backup sebuah partisi atau volume, tidak untuk keseluruhan disk, fitur ini akan menjadi pilihan yang tepat. Dengan begitu, kalian dapat backup satu atau beberapa partisi/volume (termasuk dinamis volume) untuk file gambar. Tetapi jika kalian ingin lebih mengatur partisi kalian, kalian bisa menggunakan software Easus partition master home edition, bisa digunakan untuk membuat partisi baru, menghapus dan memformat partisi pada harddisk anda, atau bahkan meResize atau memindahkan partisi.
 Fitur lainnya dari software AOMEI backupper :

System Recovery: Mudah dan cepat memulihkan partisi system dan memastikan sistem akan bootable setelah menyelesaikan proses pemulihan. 

pemulihan Disk dan partisi: terpercaya memulihkan seluruh hard disk drive, partisi atau volume yang dinamis.
atau jika kalian ingin mengembalikan file yang telah terhapus permanen, kalian bisa menggunakan free FileWing, software FileWing akan dengan mudah mengembalikannya.


Dan masih banyak fitur lainnya.


Download : Disini
License : Freeware
Size : 52 MB
OS : Windows 7/8/XP/Vista and Server 2003/2008/2011/2012 (both 32bit & 64bit).

0 Response to "AOMEI backupper"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel