-->

Browser Password Decryptor 6.0

kolongtulis.blogspot.com - Browser Password Decryptor adalah utilitas software kecil yang mampu memulihkan password login situs, dalam kasus Anda lupa atau kehilangan mereka.

User interface yang sederhana, dan itu pasti menarik bahkan untuk pengguna yang kurang berpengalaman. Aplikasi ini dapat memulihkan password login yang disimpan dari browser berikut: Firefox, Internet Explorer, Google Chrome, Google Chrome Canary / SXS, CoolNovo Browser, Opera Browser, Apple Safari, Comodo Dragon Browser, Firefox Browser, dan Flock Browser.

Pada dasarnya, itu sangat mudah untuk bekerja dengan alat ini, karena tidak bundel pengaturan konfigurasi apapun. Dengan satu klik, Browser Password Decryptor mampu menampilkan URL website, nama pengguna dan kata sandi. Password pulih dapat diekspor ke format file berikut: HTML, XML atau teks biasa.

Tidak ada keterampilan komputer khusus diperlukan untuk bekerja dengan alat ini, karena tidak meminta Anda untuk memberikan nama pengguna atau rincian lainnya, dalam rangka untuk memulihkan password. Secara otomatis menampilkan informasi yang diperlukan dalam jendela utama.

Selama pengujian kami, kami telah memperhatikan bahwa aplikasi berhasil melaksanakan tugas cukup cepat dan tanpa kesalahan. Program ini tetap ringan pada sumber daya sistem Anda, dan tidak mempengaruhi fungsi browser web Anda dengan cara apapun.

Kesimpulannya, Browser Password Decryptor terbukti menjadi alat yang sederhana namun kuat yang dapat membantu Anda memulihkan password login situs efisien. Berkat tata letak yang bersih dan kesederhanaan keseluruhan, dapat digunakan oleh pemula dan ahli sama.

Saat ini ia dapat memulihkan password login yang disimpan dari browser berikut.

Firefox Internet Explorer
Google Chrome Google Chrome Canary / SXS
CoolNovo Browser Opera Browser Apple Safari Comodo Dragon Browser
SeaMonkey Browser Flock Browser




===========================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 2.1 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
===========================

1 Response to "Browser Password Decryptor 6.0"

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel