-->

CloneSpy 3.1

kolongtulis.blogspot.com - CloneSpy merupakan sebuah software yang dapat membantu anda membebaskan ruang hard drive dari file-file duplikat yang tersimpan di hard-drive anda. CloneSpy akan mendeteksi dan menghapus file duplikat tersebut.

Mengapa CloneSpy ditulis ?Apakah Anda sering men-download file dari Internet ? Apakah hard drive Anda penuh sesak dengan file-file ini ? Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri file mana yang telah diunduh lebih dari sekali ? Mungkin Anda telah membakar file ke CD dan diambil lagi ? Apakah Anda ingin mencari file-file ini dan menghilangkan duplikat ? Mungkin Anda ingin mencari file duplikat tanpa memeriksa seluruh koleksi CD backup setiap kali ? Kemudian CloneSpy adalah alat yang tepat untuk Anda!
Dengan CloneSpy Anda dapat memproses file yang
duplikatduplikat dan memiliki nama file yang samamemiliki nama file yang samamemiliki nama file yang sama dan ( kurang-lebih) ukuran yang samaadalah nol byte panjang
CloneSpy menawarkan mekanisme lengkap untuk menentukan duplikat atau file yang sama - nama harus dihapus . Hal ini juga memungkinkan untuk meninggalkan keputusan ini sampai dengan pengguna individu .
CloneSpy dapat menangani file yang sama dengan
menghapus file berlebihanmemindahkan file berlebihan ke folder tertentumengekspor daftar semua file yang sama tanpa menghapus filemenunda operasi file pada file berlebihan untuk sebuah file batch mana Anda dapat menerapkan operasi file sewenang-wenangmengganti file berlebihan dengan cara pintas atau hard link ( NTFS ) file ditahan
Dengan CloneSpy Anda dapat membangun file checksum dari file pada CD ( atau bahkan di hard drive , dll) dan menggunakannya untuk memeriksa apakah file-file ini sudah ada di sistem anda . File-file checksum akan mencegah Anda dari keharusan untuk bermain DJ setiap kali Anda mencari duplikat !


Ubah Info :Ditambahkan : Integrated database untuk caching checksum untuk mempercepat pemindaian ( lihat halaman Database jendela Options ) .Ditambahkan : Semua jalur ditulis ke dalam file batch sekarang dapat dikonversi menjadi bentuk 8.3 ( lihat halaman Batch jendela Options ) .Ditambahkan : File yang dihasilkan oleh CloneSpy sekarang dapat dikodekan dalam UTF - 8 Added: CloneSpy sekarang memperingatkan pada hilang dan palsu parameter baris perintah .Ditambahkan : Sebelum file pengaturan -upgrade ke versi saat ini, pengguna sekarang memiliki pilihan untuk membuat cadangan .Ditambahkan : Installer sekarang menghasilkan peringatan jika instalasi path berisi karakter hash karena akan memblokir akses ke file bantuan .Fixed: Ditambahkan penjelasan untuk kode kesalahan sebelumnya tidak diketahui 80 .


============================
Download : Disini
License : Freeware 
Size : 2.7 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
============================

1 Response to "CloneSpy 3.1"

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel