-->

Microsoft Process Explorer 16.00

kolongtulis.blogspot.com - Process Explorer merupakan sebuah software besutan Microsoft yang berfungsi untuk menampilkan informasi tentang DLL proses yang sedang dibuka atau dimuat.

Pernah bertanya-tanya program mana yang memiliki file tertentu atau direktori terbuka? Sekarang Anda dapat mencari tahu. Process Explorer menampilkan informasi tentang yang menangani dan DLL proses yang dibuka atau dimuat.

Layar terdiri dari dua sub-jendela. Jendela atas selalu menampilkan daftar proses yang sedang aktif, termasuk nama-nama rekening yang memiliki mereka, sedangkan informasi yang ditampilkan di jendela bawah bergantung pada mode yang Process Explorer ada di:?? Jika berada dalam modus menangani Anda akan melihat menangani bahwa proses yang dipilih di bagian atas jendela telah dibuka;?? jika Process Explorer dalam modus DLL Anda akan melihat DLL dan file memori-dipetakan bahwa proses telah dimuat. Process Explorer juga memiliki kemampuan pencarian yang kuat yang dengan cepat akan menunjukkan proses yang memiliki pegangan tertentu dibuka atau DLL dimuat.

Kemampuan unik Process Explorer membuatnya berguna untuk melacak masalah DLL-versi atau menangani kebocoran, dan memberikan wawasan tentang cara Windows dan aplikasi kerja.



==============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 1 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
==============================

1 Response to "Microsoft Process Explorer 16.00"

  1. Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel