-->

Pale Moon 24.3.1

kolongtulis.blogspot.com - Pale Moon adalah sebuah web browser open source yang berlandaskan pada browser firefox untuk Microsoft Windows. Pale Moon sendiri memfokuskan pada efisiensi dan kemudahan penggunaannya serta optimasi untuk memaksimalkan kecepatan browser.

Pale Moon menawarkan pengalaman browsing di browser benar-benar dibangun dari sumber dengan fitur yang dipilih dengan hati-hati dan optimasi untuk memaksimalkan kecepatan * browser , stabilitas dan pengalaman pengguna , tetap menjaga kompatibilitas dengan ribuan ekstensi Firefox Anda telah datang untuk mencintai dan mengandalkan .
Browser ini , meskipun dekat dengan Firefox dalam cara kerjanya , menawarkan serangkaian fitur yang berbeda dari saudaranya . Beberapa fitur yang dipilih dengan hati-hati telah dinonaktifkan yang tidak dalam permintaan tinggi , dan yang tidak mengganggu dengan cara halaman web yang ditampilkan atau fungsi; semua untuk memaksimalkan efisiensi browser . Silakan lihat halaman dengan rincian teknis untuk mempelajari apa browser mendukung , dan apa yang tidak mendukung . Misalnya, jika Anda perlu memiliki restoran atau kontrol orangtua , maka silakan kunjungi situs Firefox dan mendapatkan resmi , versi non - dioptimalkan browser .
Dengan generasi sekarang browser berbasis Gecko , ada beberapa perbedaan lain antara Pale Moon dan Firefox yang lebih jelas dan bukan hanya " di bawah tenda " : bertentangan dengan apa yang Mozilla telah dilakukan dengan mendesain ulang mereka dari user interface , Pale Moon akan terus memberikan satu set akrab kontrol dan umpan balik visual mirip dengan versi sebelumnya , termasuk tombol navigasi dikelompokkan dari ukuran yang layak , toolbar bookmark yang diaktifkan secara default , tab di samping konten halaman secara default ( mudah switchable ) dan tidak di setidaknya status bar fungsional , untuk nama beberapa hal .
Untuk men-download versi ** dari browser Pale Moon , klik di bawah ini untuk web - installer , yang akan memeriksa kemampuan sistem anda untuk memastikan browser akan bekerja pada prosesor dan sistem operasi , dan memungkinkan pilihan cepat arsitektur peramban , atau download installer pilihan Anda dengan pergi ke halaman download yang sesuai dari menu di bagian atas halaman ini!


=============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 16.2 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
=============================

1 Response to "Pale Moon 24.3.1"

  1. Never be bullied into silence. Never allow yourself to be made a victim. Accept no one's definition of your life, but define yourself.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel