-->

Rufus 1.4.2 Beta 2

kolongtulis.blogspot.com - Rufus adalah aplikasi berukuran kecil yang memungkinkan pengguna untuk memformat USB flash disk dan menciptakan drive bootable dengan cepat. Ini menyediakan pilihan standar dan maju sama, yang sesuai dengan preferensi dari semua tingkat keahlian.

Alat ini dibungkus dengan antarmuka yang user-friendly yang menyerupai panel Format ditemukan pada Windows built-in fitur. Anda dapat memilih perangkat, skema partisi dan jenis sistem target, jenis file system (FAT32, NTFS, UDF, ExFAT), ukuran cluster, dan volume label baru.

Pilihan format dasar memungkinkan Anda untuk memeriksa perangkat untuk blok buruk, dan pilih jenis algoritma (dari 1 sampai 4 pass). Plus, Anda dapat mengatur mode format cepat, membuat label diperpanjang dan file icon, serta membuat disk bootable menggunakan gambar ISO.

Tweak maju dapat membuat daftar Rufus tetap (non-flash) atau unpartitioned USB flash disk, menambahkan perbaikan untuk BIOS lama (misalnya partisi tambahan), dan Anda dapat menggunakan Rufus MBR dengan ID BIOS yang dipilih.

Program ini mencatat semua kegiatan untuk panel yang terpisah, dan dapat disimpan ke file LOG. Melaksanakan tugas format yang cepat dan bebas dari kesalahan, menggunakan sumber daya sistem yang rendah. Kami belum menemukan masalah apapun selama pengujian kami, karena utilitas tidak menyebabkan Windows hang atau crash. Untuk jumlah itu, Rufus adalah solusi mudah untuk memformat dan membuat bootable USB drive, menyediakan pengguna dengan serangkaian fitur yang berguna. Ada juga edisi portabel tersedia.


===========================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 564 KB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
===========================

2 Responses to "Rufus 1.4.2 Beta 2"

  1. Masih versi beta ya Sob... saya nungu versi stablenya ajah deh :)

    BalasHapus
  2. “I love to see a young girl go out and grab the world by the lapels. Life's a bitch. You've got to go out and kick ass.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel