Selasa, 03 Januari 2012

Local Cooling, software penghemat daya dan energi (Freeware)



Tahukah kalian bahwa komputer yang kalian gunakan saat ini juga menyumbangkan peranan dalam pemanasan global, komputer yang sering kita gunakan menyumbang panas dan power dalam jumlah besar yang akibatnya pemakaian energi menjadi sangat besar pula.
Tujusn dibuat nya aplikasi ini adalah untuk mengurangi pemanasan global dan daya pada komputer kita, enak kan??? tagihan listrik jadi tidak terlalu besar. "Fight Global Warming From Your Desktop" begitulah tujuan dari software ini.


Walaupun pengaruh nya tidak signifikan, tetapi jika anda menggunaknnya software ini anda telah berpartisipasi dalam mengurangi pemanasan global. SOftware local cooling ini juga dapat menghemat batery laptop atau netbook anda hina 20 persen, mantap kan???? tidak perlu lagi kesal dengan battery laptop atau netbook yang lekas banget habis nya.


Cara penggunaannya juga sangat mudah, tinggal insatall seperti biasa maka software local cooling ini dapat langsung mengoptimalkan energi di komputer atau laptop kita. Sebaiknya pada tab General pilih High agar terasa dalam mengoptimalkan enrgi komputer kita. dan kemudian minimalkan.





 KOk makai software dapat mempengaruhi panas dengan power yang dikeluarkan dan dapat menghemat energi sih? Jadi gini cara kerja nya, software ini mengubah hardware kita yang selama dalam prosess pengerjaan tidak digunakan ke posisi sleep termasuk hardisk, jika kita sedang asyik browsing dan tidak menggunakan pemakaian hardisk maka hardisk akan di cute off, sehingga dapat menghemat daya dan dapat mengurangi panas pada harddisk, sehingga dapat memperpanjang umur harddisk.


Yang mau Download Softwarenya ini Silahkan DISINI


Perhatian : Link Download akan dialihkan ke adf.ly, tunggu 5 detik dan klik SKIP AD di pojok kanan atas.

Share :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

 

About