-->

Menonton TV Gratis dengan Super Internet TV Free Edition


Super Internet TV adalah software Internet tv yang dapat menerima 2200 saluran tv secara online.
Super internet tv sangat memungkinkan anda untuk menonton tv secara online yang memiliki 2200 saluran tv dari 100 negara.

Bukan cuma bisa untuk menonton tv online saja lho! tapi juga dapat mendengarkan 5000 stasiun radio dari 100 negara secara online.



Dengan software ini anda sudah tidak lagi memerlukan kartu tv tuner, karena 2200 saluran tv dan 5000 stasiun radio langsung disalurkan melalui internet. Yang anda butuhkan hanyalah sebuah PC beroperasi System Windows dan software super internet tv ini.

Berbagai saluran acara TV dapat ditonton melalui software ini, seperti olahraga, hiburan, musik, berita, radio, dan lain-lain. Dan yang paling penting GRATIS, tidak memerlukan LANGGANAN untuk menonton banyak channel di dunia.

Software ini juga sederhana dan sangat mudah digunakan, anda hanya tinggal memilih channel yang terdapat di daftar dan akan langsung bermain di jendela utama. Tidak memerlukan settingan atau konfigurasi khusus dalam mengakses saluran nya, dan anda juga dapat menambahkan channel anda ke daftar favorit untuk menseleksi channel pilihan anda.

DOWNLOAD : DISINI
LICENSE : FREEWARE
OS SUPPORT : Win7 x64, Win7 x32, WinXP, Win2000, Win98, WinServer, WinOther, WinMobile

CARA DOWNLOAD : ANDA AKAN DIARAHKAN KE ADF.LY, TUNGGU 5 (LIMA) DETIK HINGGA MUNCUL TULISAN SKIP AD DIPOJOK KANAN ATAS, KLIK SKIP AD DIPOJOK KANAN ATAS UNTUK MELANJUTKAN DOWNLOAD.

2 Responses to "Menonton TV Gratis dengan Super Internet TV Free Edition"

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel