-->

shutdown cepat dalam 2 detik dengan super fast shutdown

Terkadang kita suka kesal dengan komputer yang shutdown dan reboot nya sangat lama, sangat menjengkelkan, entah terburu-buru karena disuruh matiin komputer sama orang tua atau istri karena mainnya sudah terlalu lama, atau ada keperluan mendadak yang tidak butuh waktu anati untuk duduk di depan komputer menuggu komputer yang tak mati-mati saat di shutdown seperti orang yana gak ada kerjaannya, hehehe . . .

Mungkin hal seperti itu sekarang sudah tidak ada lagi (sok tahu???), karena bisa shutdown komputer hanya dalam 2 detik saja dengan menggunakan software super fast shutdown, software ini berukuran sangat kecil hanya 271 KB dan pastinya freeware, tetapi sangat ampuh dalam mematikan komputer seperti mati listrik yang langsung ngejepret, monitor langsung hitam semua, hehehe

Cara penggunaan nya juga sangat mudah anda tinggal download dibawah dan install seperti biasa, setelah di install akan muncul super fast shutdown dan super fast reboot di desktop atau di all programs.

Klik salah satu icon tersebut untuk mematikan komputer anda.

Pengalaman saya menggunakan software ini yaitu yang pada awalnya shutdown mencapai 10 detik lebih sekarang hanya 2 (dua) detik saja, mantap kan?????? Software ini wajib dimiliki bagi anda yang mempunyai waktu sedikit atau takut ketahuan main komputer terlalu lama, hehehe, gunakan saja software ini untuk mematikan komputer dengan waktu yang cepat. Tapi ingat, mematikan komputer dengan software ini tidak menyimpan settingan terakhir komputer kita, gunakan software ini hanya dalam waktu mendesak saja.

Mungkin sudah banayak yang menggunakan software ini tapi saya hanya mengulasnya kembali dan berbagi informasi dengan yang belum tahu.

Yang mau Download silahkan DISINI












0 Response to "shutdown cepat dalam 2 detik dengan super fast shutdown"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel