-->

Mengembalikan Registry Yang Hilang Dengan Yaru

Bagaimana cara mengembalikan file registry yang hilang karena vius atau secara tidak sengaja terhapus oleh kita, untuk yang punya backup registry nya sih gampang, tinggal di import saja dan masalah terselesaikan.

Tapi bagaimana jika kita tidak punya data registry backup nya??? Jangan khawatir karena sekarang sudah ada software ang dapat mengembalikan registry yang hilang atau terhapus, namanya adalah yaru. Cara penggunaannya juga sangat mudah. Software ini tidak perlu instalasi karena portable dan ukrannya jua hanya (670 KB) setelah dikompres.

Cara memakainya juga mudah, pertama ekstrak dahulu seperti biasa dan klik dua kali yaru.exe, kemudian akan tampilan halaman yaru. Klik menu File dan pilih registry apa yang ingin aka anda tampilkan.



Biasanya jika ada registry yang terdelete, dia tersimpan berada di folder deleted keys dan berada paling bawah,

yaru juga mempunyai fasilitas yang mempunyai informasi tambahan seperti memeberitahu kita dimana asal tempat key yang hilang sehingga dapat mudah mengeksport dan mengimportnya ke registry editor.

Yang mau download silahkan DISINI















4 Responses to "Mengembalikan Registry Yang Hilang Dengan Yaru"

  1. Mau nanya donk ane make juga yaru tapi kok ga bisa keluar semua pas di klik file kek screenshotnya agan ya? Mohon pencerahan donk :)

    BalasHapus
  2. Oh iya tambahan gan, ane makenya win 7. Trus tampilan pas ane buka yaru di pc ane yaru w/o admin previllege gitu di software yarunya. Maklum ane masih cupu gan soal yaru mohon dibantu ya gan. makasih sebelum 'n sesudahnya :)

    BalasHapus
  3. @Danz:Coba deh download lagi disini,
    32 bit : http://www.mediafire.com/?v38h6m7h355i5v5
    64 bit : http://www.mediafire.com/?ng71b0egontoa65

    thx dah berkunjung :D

    BalasHapus
  4. Thank's atas info nya gan, aku coba dulu ya...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel