-->

Netchecker, memeriksa dan memperbaiki semua masalah konektivitas Internet

NetChecker adalah Software freeware  sederhana berbasis teks untuk memeriksa masalah konektivitas internet. Netchecker dapat mendeteksi masalah yang paling umum seperti konektivitas kabel internet broadband  dan konektivitas nirkabel. NetChecker pertama-tama akan mengidentifikasi masalah yang mencegah komputer dari mengakses internet dan kemudian jika memungkinkan akan mencoba untuk
menyelesaikan dan memperbaiki masalahnya. Jadi fungsi software NetChecker ini hampir sama seperti software Complete Internet Repair, memperbaiki semua masalah yang berhubungan dengan Internet.

NetChecker menggunakan utilitas shell Windows yang telah terinstal dengan Windows. Netchecker tidak menggunakan alat pihak ketiga, oleh karena itu software Netchecker ini bekerja dengan cepat, aman dan terpercaya. Netchecker dirancang dan diuji untuk dijalankan pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8.
NetChecker tidak akan bekerja pada versi Windows sebelum Windows XP.

NetChecker saat ini dapat menguji dan memperbaiki masalah sejenis koneksi kabel broadband dan nirkabel. Mobile internet dan sambungan Dial-up yang tidak didukung.

NetChecker sama sekali tidak mengandung spyware, malware, adware. NetChecker 100% gratis. Gratis untuk men-download, menginstal, menggunakan, menyalin, mendistribusikan, mengirimkan dan
beradaptasi dengan NetChecker.

jadi software Netchecker ini sangat berguna bagi anda yang mempunyai masalah dengan koneksi Internet kalian. Tetapi jika koneksi internet kalian lambat dan itu sudah maksimal, kalian bisa menggunakan Opera Mini untuk PC dengan tampilan Mobile, opera mini untuk PC ini solusi untuk Internet Cepat dan Hemat, dan Opera Mini untuk PC ini juga bisa menjadi solusi jika Quota internet anda tinggal sedikit. Tapi jika kalian tidak suka dengan tampilan mobile, kalian bisa menggunakan software Handycache, software Handycache ini mengkonfigurasi supaya koneksi Internet kita cepat dan hemat. 

Download : Disini
License : Freeware
Size : 150 KB
Os : Minimum Windows XP.

1 Response to "Netchecker, memeriksa dan memperbaiki semua masalah konektivitas Internet"

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel