-->

SpeedOut - Mengetest kecepatan baca tulis USB Flash Drive

Dizaman sekarang, hampir setiap orang mempunyai perangkat yang bernama flashdisk, terutama bagi orang-orang yang selalu berhubungan dengan komputer, baik itu mahasiswa, masyarakat umum, atau anak kecil yang hanya menyimpan games saja didalam flashdisknya.Karena tingginya kebutuhan masyarakat terhadap flashdisk, maka banyak bermuculan juga berbagai macam merk flashdisk yang diproduksi serta didistribusikan. Walaupun sama-sama flashdisk, tapi tahukah kalian jika setiap perangkat flashdisk itu mempunyai kecepatan baca tulis yang berbeda-berbeda, kecepatan baca artinya kecepatan ketika kita membaca data disuatu perangkat flashdisk, sementara kecepatan tulis artinya kecepatan pada saat kira mengcopy data ke perangkat flashdisk kita. Bagaimana cara mengetahui kecepatan baca tulis flashdisk kita? ya yang pastinya ada software khusus untuk melakukan hal tersebut.

Nama softwarenya adalah SpeedOut, Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengenal software SpeedOut ini, ya software kecil dan portable yang digunakan untuk mengetes kecepatan baca tulis pada sebuah USB Flashdisk  ataupun pada harddisk eksternal kita.

Bagaimana cara menggunakannya software speedout ini? jawabannya adalah sangat mudah, kalian hanya perlu memilih USB Drive dari menu tarik-turun dan kemudian klik start, dan nanti akan muncul hasilnya.


Software Speedout ini berjalan dengan penggunaan CPU dan memori yang sangat rendah, bahkan hampir sama sekali tidak berpengaruh terhadap kinerja CPU.

Download : Disini
License : Freeware
Size : 1 MB
Os : Windows 2000 | XP | 2003 | Vista | 2008 | 7 |










0 Response to "SpeedOut - Mengetest kecepatan baca tulis USB Flash Drive"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel