-->

Wise JetSearch, Pencarian Cepat Terhadap File atau Folder

Wise JetSearch adalah software berlisensi Freeware yang dapat membantu kalian untuk mencari file atau folder pada semua drive lokal kalian dengan sangat cepat hanya dalam beberapa detik saja. Masukan kata kunci nya, pilih drive dan kemudian mulai mencari. Setelah mencari, JetSearch Wise akan menunjukkan hasil pencarian seperti nama file / folder, alamat File atau alamat Foldernya, ukuran dan tanggal modifikasi terakhir. Juga. Kemudian tindakan lanjut terhadap file tersebut kalian juga bisa hanya dengan menggunakan klik kanan saja, langsung tersedia
beberapa pilihan secara langsung untuk menangani file / folder tersebut dan fitur ini akan membuat kalian nyaman. Terlebih lagi, Wise JetSearch hanya membutuhkan sumber daya beberapa sistem.

Mengapa memilih Wise JetSearch? karena Wise JetSearch ini mempunyai banyak fitur :

Bebas biaya. Wise JetSearch adalah salah satu freeware yang sangat baik dari wisecleaner.com.
Wisecleaner.com juga pernah meluncurkan software untuk membersihkan system registry seperti Wise Registry Cleaner.
Dengan software Wise JetSearch Pengguna dapat menggunakannya secara gratis, update, dan dukungan teknis lain yang menopang software ini.

Pencarian Cepat. Wise JetSearch dapat mengetahui file / folder yang Anda inginkan hanya dalam beberapa detik saja.

Mudah Digunakan.  kalian hanya perlu untuk memasukkan kata kunci nya, pilih drive yang ingin Anda cari dan kemudian klik tombol Search. Wise JetSearch mencarinya secara otomatis dan kemudian akan menampilkan rincian dari file / foldernya. kalian bisa langsung berurusan dengan file / folder tersebut hanya dengan klik kanan.

Mampu untuk melakukan pencarian berdasarkan wildcard. Wise JetSearch mendukung pencarian wildcard. Jika kalian tidak yakin dengan nama file / folder, kalian bisa menggunakan * atau? untuk menggantikan huruf yang tidak kalian ingat.

Mampu mencari dalam drive FAT. Wise JetSearch dapat mencari file / folder dengan cepat baik di drive NTFS atau drive FAT. Format FAT (FAT32, exFAT) sering digunakan oleh perangkat removable seperti Flashdisk, tetapi beberapa software yang berfungsi sebagai alat pencari terkenal Semuanya tidak mendukung format ini.

Dan jika ternyata file yang anda cari tidak ada, berarti file tersebut telah terhapus permanen, oleh karena itu untuk mengembalikan file tersebut, kalian bisa menggunakan software FileWing free untuk mengembalikan File yang telah terhapus.

Download : Disini
License : Freeware
Size : 1.5 MB
Os : Windows XP/Vista/7/8

0 Response to "Wise JetSearch, Pencarian Cepat Terhadap File atau Folder"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel