-->

Tweaknow regcleaner 7.2.6 - Tool khusus untuk membersihkan registry dan meningkatkan performa Windows

kolongtulis.blogspot.com - Registry dapat diibaratkan sebagai jantung dari sistem windows, registry ini berisi informasi-informasi yang akan mengontrol bagaimana windows bertindak dan berperilaku. Sebagian besar aplikasi menggunakan registry untuk menyimpan konfigurasi dan data-data penting lainnya, Hal ini bekerja ketika suatu aplikasi diinstall kedalam sebuah sistem, entri yang tersimpan didalam registry ini juga akan dihapus ketika anda meng-uninstall aplikasi tersebut. Tapi sayangnya tidak semua aplikasi selalu bekerja seperti itu, tidak semua aplikasi menghapus entri di registry ketika meng-uninstall suatu program, maka yang terjadi adalah entri di registry tersebut menjadi sampah, menjadi usang.



Jika entry sampah ini dibiarkan saja dan sudah berjumlah besar, maka secara signifikan akan meningkatkan ukuran registry, dan ini akan menimbulkan dampak pada kinerja komputer kalian, komputer kalian akan menjadi lambat, bahkan mungkin bisa menjadi sering macet. Kenapa bisa begitu? Karena Windows akan membutuhkan waktu lebih banyak untuk memuat, mencari, dan membaca data di registry.

Untuk menghindari hal tersebut, maka kalian dianjurkan untuk membersihkan registry windows kalian secara berkala. Salah satunya adalah dengan menggunakan software khusus seperti TweakNow Regcleaner.

Mengapa menggunakan TweakNow RegCleaner?



  • Karena tweaknow regcleaner ini mampu untuk me-scan registri anda dan menemukan registry yang usang secara cepat.
  • Tweak regcleaner ini sangat akurat dalam mengidentifikasi entri yang usang dengan menggunakan algoritma yang kompleks.
  • Tweaknow regcleaner ini juga aman untuk digunakan, karen secara otomatis akan membuat file cadangan sebelum menghapus entri yang usang.


Download : Disini
License : Freeware
Size : 7 MB
Os ; Windows XP | Vista | 7 | 8 |


2 Responses to "Tweaknow regcleaner 7.2.6 - Tool khusus untuk membersihkan registry dan meningkatkan performa Windows"

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel