-->

Momo Web browser optimize - Membuat web browser jadi ringan

kolongtulis.blogspot.com - Banyak web browser yang memang terlalu banyak menguras ruang ram, sehingga membuat komputer kita menjadi sangat lemot/lambat ketika digunakan. Mungkin hal ini tidak terlalu berpengaruh terhadap komputer yang memiliki ram 2 GB atau diatasnya, tapi bagaimana jika ram sebuah komputer hanya memiliki ruang 1 GB bahkan hanya 512 MB? wah pasti sering sekali nge-hang ni komputer.

Untuk memecahkan masalah tersebut sebenarnya ada dua cara, yang pertama menggunakan web browser ringan yang tidak terlalu memakan ram (baca : Avant Browser 5.2 - Web Browser dengan penggunaan Memori dan Cpu yang Rendah), yang kedua adalah menggunakan tool khusus yang bisa mengoptimalkan penggunaan web browser.

Tool khusus nya adalah Momo web browser optimizer, software momo web browser optimize ini mampu menghemat pemakaian memori hingga 80% pada browser yang kalian gunakan, sehingga dengan menggunakan software momo web browser optimize ini, browser internet kalian tidak akan terlalu banyak memakan ram walaupun dengan membuka banyak tab.

Software momo web browser optimize ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai ram kecil, dalam artian tidak lebih dari 1 GB. sama seperti saya. Jadi kalian tidak perlu takut untuk kehabisa memori ketika menggunakan web browser versi terbaru.

Hasil pemakaian : 

Pada Google Chrome : 

  
Pada mozilla firefox : 


Cara pemakaian :

1. Download dan Install (Link download ada dibawah)
2. Kemudian buka aplikasinya

   
3. Centang browser yang anda gunakan.
4. Pilih ON pada optimize memory.
5. Centang juga pada Automatic Run Startup, supaya software ini akan langsung berjalan pada saat komputer baru dihidupkan.
6. Kemudian tinggal minimalkan software ini, dan akan langsung bekerja mengoptimalkan penggunaan memori web browser kalian.

Download : Disini
License : Freeware
Size : 2 MB
Os : All windows    

2 Responses to "Momo Web browser optimize - Membuat web browser jadi ringan"

  1. jadi cara kerjanya hampir sama dengan firemin ya sob, perlu di cobani sob, thks sob atas infonya

    BalasHapus
  2. wah hebat nih buatan anak bangsa, kita patut bangga.. hehehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel