-->

System Ninja, mengoptimalkan system

System Ninja adalah software Freeware yang berfungsi untuk mengoptimasi sistem kita supaya menjadi cepat dalam berproses, kuat dan efektif, solusi untuk Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Cara kerja dari software System Ninja ini yaitu dengan cepat menghapus file sampah, meningkatkan kecepatan sistem dan membantu memperbaiki masalah pada system kita. Saya juga merekomendasikan
software Toolwiz Care untuk mempercepat kinerja komputer kalian, atau dengan software Wise Registry Cleaner untuk membersihkan registry, dengan membersihkan registry maka juga akan mempercepat kinerja system.

Fitur dari software System Ninja adalah :

  • Membersihkan sampah yang begitu melekat, Sistem Ninja berisi mesin pembersih ganda yang unik. Memindai seluruh hard drive dan melakukan scan menyeluruh, mengidentifikasi sampah berdasarkan heuristiknya. Sistem Ninja akan terus memeriksa lokasi yang terdeteksi banyak mengandung sampah yang didasarkan pada sejumlah rutinitas kegiatan system.
  • Memanajeman Startup, memungkinkan kalian untuk memanajeman proses yang berjalan pada saat menyalakan komputer Anda. Mendukung file Run, RunOnce dan Sheduled tugas dan kunci registri. Sistem Ninja berisi database dari beberapa ratus umum startup item, digunakan untuk memberikan informasi dan saran sehingga Anda tahu apa yang harus anda lakukan.
  • dapat menghentikan proses secara paksa yang berjalan pada komputer Anda. bahkan juga dapat menghapus beberapa proses secara bersamaan.
  • Turbocharged dengan CleanSync, CleanSync adalah sebuah sistem baru yang ditambahkan di versi 2.1 yang diam-diam men-download rutinitas pembersihan yang baru pada saat sistem Ninja sedang berjalan.
  • Dan lain-lainnya
Download : Disini
License : Freeware
Size : 2.3 MB
Os : All Windows

0 Response to "System Ninja, mengoptimalkan system"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel