-->

cara mudah membuat sendiri cover album lagu anda

Jika kalian merupakan orang-orang yang suka mendengarkan musik disela-sela waktu kalian, atau orang lain yang tidak begitu sering mendengarkan musik tapi paham dengan yang namanya musik, pasti mengenal yang namanya dengan Cover Album. Bagi yang belum mengenal biarkan saya jelaskan sedikit, cover album adalah sebuah photo thumbnail pada masing-masing album sebuah band atau pada penyanyi lagu tersebut, thumbnail biasanya seing kita temui atau terlihat ketika kita memutar MP3 nya di Windows media player, atau di ponsel-ponsel smartphone.



Pernah gak sih kalian kepikiran bagaimana cara memasukkan sebuah Cover album ke file MP3? kalo yang pernah pasti penasaran dong bagaimana caranya? tapi kalo yang ridak pernah akan saya kasih tahu caranya!.
Untuk menambahkan atau mengganti sebuah Cover album pada MP3, kalian bisa menggunakan software yang bernama MP3coverDownloader, software ini akan dengan mudah melakukannya. Kalian tidak perlu repot-repot untuk melakukan pengeditan photo yang akan kalian jadikan sebagai Cover album, karena software MP3coverdownloader ini akan langsung menyesuaikan ukuran photonya secara otomatis.


Cara menggunakan software MP3coverdownloader ini adalah :

Download dan Insatall terlebih dahulu.

Kemudian pilih folder MP3 yang akan ditambah atau diganti cover albumnya, software ini hanya bisa mengeksekusi folder saja, file tidak bisa. Maka jika kalian ingin membuat cover album pada 1 mp3 saja, maka pisahkan lagu tersebut dan taruh didalam folder baru (ini memudahkan kalian supaya tidak perlu mencari-carinya lagi, coba lah sendri softwarenya :)-).


Kemudian tentukan gamber cover albumnya, bisa mencarinya di Internet, atau mengupload nya dari direktori di komputer anda. Jika melalui internet ketikkan judul lagu dan nama penyanyi nya.


Jika sudah menetukan gambarnya, maka nanti akan muncul preview,






Klik yes add it, maka selesai. Cover album sudah ditambahkan.


Sebelum nya seperti ini :



Maka menjadiseperti ini :


Download :Disini
License : Freeware
Size : 1.5 MB
Os : Windows

2 Responses to "cara mudah membuat sendiri cover album lagu anda"

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel