-->

Gifcam - cara paling mudah dan cepat dalam membuat animasi (Recommended)

kolongtulis.blogspot.com - Mungkin dari kalian ada yang masih kesulitan dalam membuat file .gif (animasi), padahal sekarang sudah banyak software yang begitu memudahkan kita dalam membuat file animasi, seperti ssuitegifanimator (menggabungkan beberapa photo menjadi animasi), Video to gif converter (Membuat animasi dari video), dan software gifcam yang akan kita bahas ini.


Gifcam ini bekerja seperti kamera yang selalu ada didepan window kalian, dengan begitu kalian bisa menggeser dan meresize ketempat yang diinginkan, ya layaknya seperti sebuah kamera sungguhan yang mampu merekam setiap aktivitas yang ada dilayar komputer kita, dan menjadikannya sebagai animasi.



Bila kalian siap untuk merekam, kalian cukup klik "Rec", tapi jika kalian hanya merekam 1 frame saja, maka klik "Frame".

Gifcam ini sangat praktis, apabila pada saat perekaman gifcam menemukan frame yang sama seperti frame yang sebelumnya, maka secara otomatis akan menambahkan delay, bukannya menambah frame baru yang bisa meningkatkan ukuran gif.


Ketika kalian sudah selesai merekam dan mengeditnya, kalian dapat menyimpannya dalam 5 format preduksi warna. Sehingga fitur ini akan membuat animasi .gif kalian menjadi lebih unik.







Gifcam ini bukan hanya bisa merekam dari video saja, tapi juga bisa merekam segala aktivitas kita yang sedang kita lakukan, dan menjadikannya animasi, seperti sedang menulis di notepad.


Dan satu lagi yang penting, software gifcam ini benar-benar gratis 100% untuk digunakan sepenuhnya.

Download : Disini atau Disini
License : Freeware
Size : 700 KB
Os : Windows XP | Vista | 7 | 8 |

3 Responses to "Gifcam - cara paling mudah dan cepat dalam membuat animasi (Recommended)"

  1. bener2 keren mas bro softwarenya, nambah ilmu baru nih buat saya. thanks atas sharingnya...

    BalasHapus
  2. apa ini bisa dijalankan di windows 8.1 mas? soalnya beberapa pernah sya coba gak support

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel