-->

Soluto - Mempercepat proses booting

kolongtulis.blogspot.com - Proses booting atau proses memulai system dalam setiap komputer itu berbeda-beda, ada yang cepat dan ada juga yang lambat. Mungkin bagi seseorang yang system proses booting cepat itu menjadi hal yang tidak masalah, tapi bagaimana dengan proses booting yang lambat? pasti itu menjengkelkan, ada beberapa faktor yang mengakibatkan proses booting yang lambat, salah satunya adalah terlalu banyak program yang diinstall dan otomatis berjalan pada startup (otomatis berjalan ketika windows baru dinyalakan).


Ada software khusus untuk mempercepat proses booting, salah satunya adalah denga program soluto ini.
Dengan soluto, kalian dipermudah untuk mempercepat proses booting. Soluto akan memudahkan kalian dalam menghapus program yang tidak perlu saat proses booting, dan menghapus beberapa program yang berjalan pada saat startup.

setelah boot, soluto akan menunjukkan berapa banyak waktu yang bisa anda ambil untuk mempercepat proses booting pada aplikasi yang akan anda hapus dan akan menunjukkan pada anda aplikasi/proses yang berhak untuk dihapus.

Soluto berjenis up to date, sehingga jika ada aplikasi baru yang memperlambat proses booting, maka kita akan diberitahunya.




Download : Disini
License : Freeware
Os : Windows XP | Vista | 7 | 8 |

2 Responses to "Soluto - Mempercepat proses booting"

  1. Saya butuh banget software yang fungsi nya mempercepat booting. Di atas ada requirement seperti ini, 'Os : Windows XP | Vista | 7 | 8'. Berarti untuk linux ubuntu gak work ya software nya? Trus kalau pakai dual-boot ataupun multi-boot gak jalan dengan semestinya dong ya fungsi software nya? Kira2 ada rekomendasi lain bro? THANKS :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz hanya untuk windows. :)

      dual boot itu kan berarti ada 2 os, kalo agan menjalankan windows ya berfungsi sob :D
      terima kasih

      CMIIW

      Hapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel