-->

WinX DVD Author - Membuat Video DVD dari berbagai format

WinX DVD Author adalah software gratis yang berfungsi untuk membuat Video DVD dari berbagai format umum, pertama kali diluncurkan software ini berbayar, tetapi sekarang sudah digratiskan. software ini begitu mudah digunakan karena tampilannya yang sederhana dan tidak bertele-tele, software WinX DVD Author ini mendukung banyak format input untuk dijadikan sebagai viedo DVD seperti MKV, M2TS, M4V, AVI, ASF, MP4, MPEG, MOD, MOV, WMV, FLV (YouTube), RM, RMVB, Xivd, DviX, H264, 3GP, OGG, QT, VOB dan lainnya. Sementara Format otput yang didukung nya adalah DVD Disc, DVD Folder, dan VOB File.
Fitur dari program WinX DVD Author ini adalah :
  • Fast Speed And easy to use, proses konversi atau proses pembuatannya memang terbilang cepat, tidak membutuhkan waktu yang lama dan mudah untuk digunakan.
  • mendukung untuk penambahan subtitle, sehingga pada saat DVD video nya diputar, akan muncul subtitle nya secara otomatis.
  • Bisa menyimpan nya ke harddisk dalam format VOB
  • Mendukung semua kepingn DVD
  • dan lainnya
Screenshots :




Namun jika kalian ingin mengubah video DVD kalian ke AVI, MPEG, MPG, ASF, WMV, MPE, MOV dan lainnya atau yang biasa disebut dengan me-rip DVD, kalian bisa menggunakan software free DVD ripper, kegunaan free DVD ripper ini kebalikan dari WinX DVD Author.

Download : Disini
License : Freeware
Size : 10 MB
Os : Windows 98, NT, 2000, 2003, XP, Vista (32 & 64 bit), Windows 7 (32 & 64 bit), Windows 8 (32 & 64 bit)

1 Response to "WinX DVD Author - Membuat Video DVD dari berbagai format"

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel