Minggu, 03 November 2013

4ur-Windows-8-Mouse-Balls 1.88 - menghias Desktop dengan bola-bola mini

kolongtulis.blogspot.com - "4ur Windows 8 mouse Balls" adalah sebuah program Windows berkelas ringan yang ditujukan untuk menghias Desktop kalian. Jadi setelah program ini dijalankan akan muncul 8 bola atau lebih yang akan selalu mengikuti gerakan kursor mouse di layar komputer. Program ini benar-benar ringan sama sekali tidak mengganggu performa komputer, ukuran nya sangat kecil hanya 25 KB tapi bisa merubah suasana hati dari galau jadi happy. ^^

Fitur :

  • sangat kecil.
  • Jumlah bola bisa kita tentuin sendiri. Defaultnya 8 bola tapi bisa kita atur jumlahnya dari 3 hingga 16 bola.
  • Kecepatan bola nya bisa kita sesuaikan sendiri.
  • Optional Transparency / Pilihan sistem tembus. Dengan fitur ini kita bisa mengatur ketebalan bola.
  • Portable. Langsung bisa digunakan.

Versi 1.88 adalah versi terbaru dari program ini dan pada versi terbarunya sudah bisa dijalankan di Windows 8.1




=====================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 25 KB
Os : Windows All
=====================

Share :

20 komentar:

  1. klo saya biasanya cuma pake yg biasa aja sob, bisa dicoba nih, apakah cuma ada gambar bola aja atau ada gambar yang lainnya sob ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma gambar bola sob, tapi ada beberapa macam bola. ^^

      Hapus
  2. saya suka tak konsen kalo ada yang begituan sob :D

    BalasHapus
  3. hanya bisa menyimak ,belum berani mencobanya. terimakasih atas sharingnya.

    BalasHapus
  4. keren deh sob, bikin pusing juga tapi :D

    BalasHapus
  5. saya masih setia dengan windows 7 sobat. tapi memang windows 8 ini cukup keren.

    BalasHapus
  6. wih makasih gan udah share

    BalasHapus
  7. Saya masih ingin windows 7 aja gan ,he

    BalasHapus
  8. gambarnya cuma bola doang ya gan?

    BalasHapus
  9. artikelnya bermanfaat gan...menambah wawasan :)

    BalasHapus
  10. seperti di kejar ular hehe.....

    BalasHapus
  11. Anakku pasti suka ini ...

    BalasHapus
  12. kereennn gannn,,, izin nyobaaa

    BalasHapus
  13. Bagus sekali ni mas apa lagi ukuranya sangat kecil. Saya langsung download aja nih mas kolongtulis ^_^

    BalasHapus
  14. kayaknya perlu dicoba nih,,, terlebih ini ringan,,, selain itu juga programnya portabel... sangat menarik

    BalasHapus
  15. Semacam ada variasinya ya sob jika kita install software ini di komputer. Bisa dijadikan hiburan juga ya biar nggak galau. Izin download sob. Thanks :)

    BalasHapus
  16. wah saya baru tahu ada software macam ini saya ijin nyimpan ya sob.

    BalasHapus
  17. wah makin keren saja nih tampilannya ya mas... hmm sayang saya masih exsis pake hp mas.. belum punya kompi.. jadi hanya bisa menyimak saja... hehehehe

    BalasHapus
  18. asyik juga ya kalau komputer ada hiasannya, jadi nya nggak bikin bosen ya master n_n

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

 

About