Right Click Enhancer 4.1.3.0

kolongtulis.blogspot.com - Right Click Enhancer adalah sebuah program untuk menambahkan beberapa fitur berguna klik kanan . . . Jadi dengan program ini kita bisa menambahkan beberapa shortcut dari sebuah program di menu klik kanan . . . Biar lebih jelasnya silahkan liat scrincut dibawah ini :


Jadi dengan program ini sobat bisa lebih mudah jika ingin membuka suatu program, tinggal klik kanan saja maka sudah terlaksana.


=======================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 3.2 MB
Os : Windows Xp - 8
=======================

10 Responses to "Right Click Enhancer 4.1.3.0"

  1. keren nih bisa bikin shorcut :)
    urusan jadi lebih cepat kalo kaya gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas, jadi lebih cepat kalau DL software ini ^:)

      Hapus
  2. Keren banget yah software ini mas :) , dan hanya 3.2mb

    BalasHapus
  3. Sip deh, kecil manfaat guide :D
    Thanks

    BalasHapus
  4. hihi enak juga tuh caranye
    jgn lupa mampir balik ya :D

    Andrekocak Blog

    BalasHapus
  5. wah enak ya, bisa menghemat waktu tanpa bolak balik buka program,
    langsung klik kanan, dah keluar opsinya *_*

    BalasHapus
  6. artikel yang bermanfaat gan,,thanks ..

    BalasHapus
  7. unik juga ya, coba ah biar gk bosan lihat tampilannya itu melulu

    BalasHapus
  8. Wah semakin banyak aja ya master opsi klik kanan nya. Bisa membuat banyak pilihan fitur ya master ^^

    BalasHapus
  9. “Sometimes I lie awake at night, and I ask, 'Where have I gone wrong'.
    Then a voice says to me, 'This is going to take more than one night.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel