Rabu, 06 November 2013

Keepass Password Safe Portable 2.24 - Program pengelola passwords

kolongtulis.blogspot.com - Password adalah sesuatu yang sangat penting untuk mengamankan akun kita baik itu akun fb, akun twitter, akun email atau akun yang lainnya. Saran saya sebaiknya kalian menggunakan password yang berbeda untuk setiap akun, karena jika kalian hanya menggunakan satu password untuk semua akun dan ketika ada seseorang yang mengetahui password ini maka kalian akan mengalami masalah yang serius, orang ini akan bebas mengakses akun kita. Gak kebayang deh kalo sampe terjadi hal yang seperti itu.

Semakin banyak akun maka semakin banyak pula passwords yang harus kalian hafal. Untuk mencegah lupa password dimasa depan maka kalian membutuhkan sebuah software pengelola passwords.

salah satu software pengelola passwords adalah "keepass password safe portable". Ini adalah program pengelola password berlisensi open source yang membantu mengelola passwords kalian dengan cara yang aman dan terjamin keamanannya. kalian bisa menyimpan semua password kalian dalam satu database yang dikunci dengan satu master key. jadi kalian hanya perlu mengingat satu password saja untuk membuka atau melihat semua password yang ada pada seluruh database.

Database nya di enkripsi menggunakan algoritma enkripsi yang terbaik dan paling aman yang saat ini dikenal dengan (AES dan Twofish).

Ingat lho program ini bukan hanya gratis, tapi lebih dari itu. Ini bersifat Open source yang berarti bukan hanya bebas untuk digunakan tetapi kalian juga bisa melihat source kode nya dan mengecek apakah algoritma enkripsi ini di implementasikan dengan benar.



==========================
Download : Disini atau Disini
License : Open source
Size : 2.2 MB
Os : Windows XP | Vista | 7 | 8
==========================

Share :

8 komentar:

  1. Waah.. keren banget nich aplikasinya Sob...
    Izin download :)

    BalasHapus
  2. selama ini saya pake cara tradisional, yaitu saya simpen semua password di notepad :hehe
    tapii mulai sekarang sudah tidak lagi karena saya sudah download KeePass-1.26 :)

    BalasHapus
  3. saya sendiri bingung dengan pasword yang sering saya buat, banyak lupanya

    BalasHapus
  4. Mantap sob.. jgn lupa kunjungan balik :)

    BalasHapus
  5. saya suka kalo software nya open source hehe..
    makasih sob buat share nya :)

    BalasHapus
  6. Menyimpan password apapun itu jadi lebih mudah dengan penyimpanan password seperti ini.

    BalasHapus
  7. Wah lebih simple nih.klo saya nyimpen username&pass di tex document,ijin download gan

    BalasHapus
  8. asik nih ada yang khusus bisa buat nyimpan password... jadi gak perlu pusing menghapal password yang banyak ya,, cukup hapalkan satu aja... sedot dulu sobb

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

 

About