-->

NetBeans IDE 7.4

kolongtulis.blogspot.com - Netbeans adalah satu program IDE (Integrated Development Environment) yang dirancang khusus untuk seorang programmer supaya mereka bisa lebih mudah dalam mengembangkan suatu program . . . Programmer biasanya menggunakan NetBeans untuk menulis, meng-compile serta mencari kesalahan dari codingan yang sedang mereka kerjakan . . . Tapi bukan berarti software ini hanya boleh dipake oleh seorang programmer saja, akan tetapi bisa dipakai oleh semua orang termasuk sobat . . . kalau sobat pengen belajar coding-codingan sebaiknya menggunakan program NetBeans . . . Karena Netbeans akan langsung menunjukkan jika ada salah penulisan.

NetBeans ditulis dalam bahasa java, tapi buka berarti cuma mendukung bahasa java saja, tapi juga mendukung bahasa pemrograman lainnya . . . Menarik nya lagi software NetBeans berlisensi Freeware sehingga bisa kalian gunakan tanpa harus membayarnya.



===========================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 204 MB
Os : Windows XP | Vista | 7 | 8
===========================

1 Response to "NetBeans IDE 7.4"

  1. Waduh saya bukan programmer master, tapi hanya blogger biasa yang suka belajar dan shaaring. Tapi boleh juga nich software nya untuk koleksi ya master fadly n_n

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel